oleh

Jokowi Titip Salam ke Warga Sibolga

Sibolga – Meskipun baru mengunjungi para korban ledakan bom di Kota Sibolga, Sumatera Utara pada Minggu (17/3/2019) lalu, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menitipkan salamnya melalui Menteri Perdagangan Enggartriasto Lukita didampingi Jaksa Agung RI HM Prasetyo.

Hal itu disampaikan Enggartriasto Lukita dan H.M Prasetyo saat bertatap muka dan menyerahkan bantuan kepada ratusan warga korban ledakan bom Gang Sekuntum, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Senin (25/3/2019).

“Saya bersama Pak Jaksa Agung mendapatkan perintah dari Bapak Presiden Jokowi untuk datang bersilaturahmi dengan ibu bapak saudara sekalian. Salam dari pak Jokowi. Jadi berterimakasihnya sama Pak Jokowi,” ujar Enggartriasto Lukita dihadapan ratusan warga korban ledakan bom di Posko Tanggap Darurat di Jalan Cendrawasih, Sibolga.

Pada kesempatan itu, Enggartriasto Lukita dan Jaksa Agung menyerahkan bantuan secara simbolis, berupa sembako, beras, gula pasir, minyak goreng dan mi instan.

“Masing-masing dari kami, dari Jaksa Agung dan saya, ini bantuan yang kami serahkan kepada bapak-bapak dan ibu di sini. Mohon kiranya berkenaan untuk bisa diterima,” ujar Enggartriasto. Kemudian disahuti warga, “Alhamdulillah”.

Walikota Sibolga Syrfi Hutauruk. (Foto: SmartNews)

Sementara itu, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk kepada warga menyampaikan, pembagian bantuan akan dilakukan merata, kendatipun jumlah korban bertambah dari data sebelumnya.

Sadonyo mandapek (semuanya mendapat). Ndak dua ratus tujuh satu sajo (Tidak dua ratus tujuh satu saja). Yang lain pun yang bertambah kemudian kan mendapatkan bantuan. Alhamdulillah,” ucap Syarfi Hutauruk. (snt)

Loading...

Komentar