oleh

Bupati Tapteng: Selamat Hari Jadi Sibolga ke 319

Sibolga – Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengucapkan selamat Hari Jadi Sibolga (HJS) ke-319. Bupati berharap, Sibolga semakin jaya.

“Selamat ulang tahun Sibolga ke 319, kami berharap Sibolga makin maju apalagi setelah diresmikannya Pelabuhan Sibolga oleh Presiden Joko Widodo,” ucap Bakhtiar Ahmad Sibarani saat mendampingi Menteri Perdagangan RI, Enggartriasto Lukita bersama Jaksa Agung RI HM Prasetyo Prasetyo pada Peresmian Command Center dan Pancanangan Layanan Nomor Tunggal Darurat “Sibolga Siaga” di Kantor Walikota Sibolga, Senin sore (25/3/2019).

Bakhtiar meyakini dengan diresmikannya Pelabuhan Sibolga akan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat dan menekan angka pengangguran dan kemiskinan di Kota Sibolga.

Kemudian menurut Bakhtiar, dengan berkembangnya perekonomian di Kota Sibolga maka memberikan dampak baik bagi masyarakat Tapanuli Tengah.

“Dan sudah barang tentu dengan kemajuan Sibolga akan berdampak banyak bagi Kabupaten Tapanuli Tengah,” ungkap Bakhtiar..

Mantan Ketua DPRD Tapteng ini juga menyatakan akan terus membina hubungan antara Pemko Sibolga dan Pemkab Tapteng.

“Kalau pembangunan sudah sejalan antara Bupati dan Walikota sudah barang tentu masyarakat yang mendapatkan untung dari pembangunan itu sendiri,” imbuhnya.

“Selamat kepada Pemko Sibolga, semoga Sibolga makin sukses dan jaya ke depan karena Sibolga dan Tapteng tidak akan terpisahkan. Majunya Sibolga adalah majunya Tapteng,” katanya.

Bupati mengungkapkan, untuk memeriahkan hari Jadi Sibolga ke-319, Pemkab Tapteng juga mendirikan Stand pada Sibolga Expo, yang menampilkan hasil-hasil karya dari Tapteng. (snt)

Loading...

Komentar