Lomba Fashion Show Busana Tenun HJS ke 319

  • Whatsapp
Peserta Lomba Fashion Show Saat Tampil. (Foto: Diskominfo)

Sibolga – Memeriahkan Hari Jadi Sibolga (HJS) ke 319, Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan menggelar Lomba Fashion Show Busana Tenun.

Acaranya dilaksanakan di Gedung Nasional, Jumat pagi (29/3/2019), dibuka oleh Asisten Bidang Perekonomian Hendra Darmalius, mewakili Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk.

Bacaan Lainnya

Peserta yang ikut sebanyak 12 orang, berasal dari Kota Medan, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Dairi, Kabupaten Serdang Bedagai, Kota Padangsidimpuan dan Kota Sibolga, serta beberapa Designer yang berasal dari Medan.

“Mari kita manfaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya untuk memotivasi dalam meningkatkan kreatifitas. Sehingga akan menghasilkan karya yang banyak diminati,” ujar Hendra Darmalius dalam sambutannya.

“Bagi peserta yang nantinya belum terpilih sebagai juara jangan berkecil hati dan terus berkarya, terus belajar, dan bagi yang nantinya terpilih sebagai juara jangan berpuas hati, terus kembangkan kreatifitas dan ukir prestasi sebanyak mungkin,” sambung Hendra.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Sibolga Ir. Robinhot Panjaitan melaporkan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kepedulian dan kecintaan masyarakat terhadap kain tenun Indonesia serta meningkatkan kreatifitas Desaigner.

Hadir, Wakil Ketua PKK Kota Sibolga Doharta Ida Hutabarat, para Pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga. (Diskominfo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *