Warga Ngaku Temukan Benda Diduga Bom

  • Whatsapp
Polisi saat berada di lokasi. (Foto: SmartNews)

Sibolga – Seorang warga mengaku menemukan sebuah benda diduga bahan peledak (bom,red), Kamis (28/3/2019) di sekitar lokasi bom bunuh diri terduga teroris yang terjadi pada 13 Maret 2019 lalu di kawasan pemukiman padat penduduk di Jalan Cendrawasih, Gang Sekuntum, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Warga yang menemukannya menyebut, saat itu ia sedang mencari barang-barang bekas. “Di situ, di belakang rumah itu,” ujar seorang pria yang mengenakan kaos putih kepada wartawan di lokasi, Jumat (29/3/2019).

Bacaan Lainnya

Ukuran benda diduga bahan peledak itu disebut berukuran kecil dan tidak ditemukan rangkaian kabel. Benda itu kemudian diserahkan ke Polisi, dan telah dibawa ke Polres Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja yang dikonfirmasi Jumat sore, melalui Whatsapp nya terkait pengakuan warga tersebut, belum berhasil.

Sementara itu, berdasarkan pantauan wartawan di lokasi, tampak sejumlah polisi bersenjata. Sedangkan sejumlah warga terlihat tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Ada juga warga yang melakukan perbaikan rumah yang rusak akibat ledakan bom yang  terjadi pada 12-13 Maret 2019 lalu. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *