Mau Nonton Konser Geisha, Dua Warga Diamankan Satpol PP

  • Whatsapp
Ilustrasi Kinuman Keras. (Foto: Net)

Sibolga – Dua warga diamankan petugas Satpol PP Sibolga karena ketahuan membawa minuman keras (miras) jenis Anggur saat akan memasuki pintu masuk Stadion Horas Sibolga, Sabtu malam (30/3/2019).

Keduanya diketahui warga Kelurahan Aek Manis, Sibolga. Datang ke Stadion Horas Sibolga untuk menyaksikan konser grup band Geisha.

Bacaan Lainnya

“Saat di pintu masuk Stadion Horas Sibolga, petugas mendapati keduanya membawa botol berisikan minuman jenis Aanggur,” ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) dan Damkar Kota Sibolga, Singkat Sijabat, ketika dihubungi SmartNews, Minggu malam (31/3/2019).

Namun Singkat Sijabat belum menyampaikan identitas kedua warga yang diamankan itu. “Kedua warga itu sudah diserahkan ke Polres Sibolga,” jelas Singkat.

Menurut Singkat, miras Anggur itu hanya tinggal setengah botol. Katanya lagi, pengawasan terhadap calon penonton di konser Geisha itu dilaksanakan berkaitan dengan himbauan dari Polres Sibolga, agar penonton tidak membawa senjata tajam dan minuman keras ke arena konser.

Regina Geisha saat Tampil di Stadion Horas Sibolga, Sabtu malam 30 Maret 2019. (Foto: Istimewa)

“Kan ada himbauan dari Polres Sibolga melalui Kasubbag Humas tentang itu. Jadi kita lakukan pengawasan setiap warga yang masuk ke lapangan Stadion Horas Sibolga,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, Geisha menggelar konsernya tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sibolga (HJS) ke 319. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *