Mobil Kijang Meledak dan Terbakar Dekat SPBU di Padangsidimpuan

  • Whatsapp
Satu Mobil di Padangsidimpuan Meledak dan Terbakar, Minggu dini hari 31 Maret 2019. (Foto: Polres Kota Padangsidimpuan)

Padangsidimpuan – Satu mobil pribadi yang diduga di modifikasi untuk digunakan mengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) Premium di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, terbakar, Minggu dini hari (31/3/2019).

Hal ini diketahui setelah SmartNews melihat unggahan terkait peristiwa itu melalui Facebook Polres Kota Padangsidimpuan, Minggu siang.

Bacaan Lainnya

Telah terjadi peristiwa kebakaran terhadap 1 (satu) unit mobil kijang No Pol BK 702 LU yang diduga mengangkut minyak premium di Jln Tengku Rizal Nurdin Desa Manunggang Julu Kec. Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan,” tulis Polres Kota Padangsidimpuan.

Dijelaskan, mobil kijang tersebut diduga mengangkut minyak premium. Sebelumnya mobil tersebut pemilik mobil membeli dan mengisi minyak premium di SPBU Desa Manunggang Julu.

Di dalam mobil tersebut terdapat tangki yang telah dimodifikasi untuk tempat penampungan minyak premium.

Kemudian, tidak berada jauh dari SPBU itu, mobil tersebut meledak dan terbakar. Pengemudi mobil disebut langsung melarikan diri.

Tidak lama kemudian terdengarlah suara tabrakan, dan ternyata mobil tersebut menabrak pohon mangga yamg membuat mobil terhenti dan terbakar sehingga membakar dinding warung kopi yang berada di tempat tersebut.

Kini, anggota Satreskrim Polres Padangsidimpuan sedang melakukan pencarian terhadap pemilik mobil kijang tersebut. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *