Hary Tanoe Dijadwal Hadiri Kampanye Akbar Perindo Sibolga Hari Ini

  • Whatsapp
Hary Tanosoedibjo. (Foto Dok Istimewa)

Sibolga – Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanosoedibjo (HT) dijadwal tiba di Kota Sibolga, Sumatera Utara, hari ini Selasa (9//4/2019).

Kedatangan HT untuk menghadiri kampanye akbar Partai Perindo Sibolga di Jalan Sutomo Lapangan Simaremare Sibolga.

Bacaan Lainnya

Terkait kedatangan HT, dibenarkan Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan di Sibolga ketika dikonfirmasi SmartNews, Senin malam.

“Benar, Pak Ketum Hary Tanosoedibjo akan menghadiri Kampanye Akbar Perindo Sibolga di Lapangan Simaremare,” ujar Rudi Zulham didampingi Ketua DPD Perindo Sibolga, Maykel Fuater.

Sebelum menghadiri kampanye akbar, lanjut Rudi, HT terlebih dahulu meninjau lokasi Fogging yang akan dilaksanakan di beberapa titik di Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

“Selain itu, Pak Ketum juga akan mengunjungi lokasi Bazar murah yang digelar Perindo Sibolga dan Tapteng di beberapa lokasi,” jelas Rudi.

Di tempat yang sama ketika dikonfirmasi, Maykel Fuater menambahkan, dalam kampanye akbar nanti, akan ada konvoi dimulai dari lapangan Simaremare Sibolga. “Konvoi hanya di wilayah Kota Sibolga,” pungkasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *