Perindo Sibolga Berpeluang Raih 3 Kursi DPRD

  • Whatsapp

SmartNews – Sebagai pendatang baru, Partai Perindo Kota Sibolga meraih sukses di Pemilu Legislatif 2019, khususnya untuk DPRD Kota Sibolga.

Ketua Tim Kampanye DPD Partai Perindo Kota Sibolga Sorahman Telaumbanua menyatakan Perindo berpeluang meraih 3 kursi dari 20 kursi yang direbutkan.

Bacaan Lainnya

“Puji syukur kepada Tuhan, karena kita sukses. Terimakasih kepada seluruh rakyat Kota Sibolga, khususnya pemilih dan simpatisan Perindo,” kata Sorahman Telaumbanua mengawali, di Sekretariat Partai Perindo Kota Sibolga, Jumat (19/4/2019).

Dipaparkannya, berdasarkan perhitungan internal partai, partai besutan Hary Tanoesoedbyo itu mendapatkan 2 kursi dari Dapil 1 (Kecamatan Sibolga Utara dan Kecamatan Sibolga Kota).

Kemudian, sukses mengikuti dari Dapil 2 (Kecamatan Sibolga Selatan dan Kecamatan Sibolga Sambas) dengan peluang meraih 1 kursi lagi.

“Ya, dari hasil input data C-1 Dapil 2, kita yakin Perindo memperoleh 1 kursi lagi,” bebernya.

Sorahman Telaumbanua menambahkan, saat ini pihaknya yang terpenting adalah merampungkan 100 persen data. Kemudian dia meminta seluruh kader dan simpatisan Perindo Kota Sibolga untuk jeli mengawal suara dalam proses rekapitulasi yang sedang berjalan.

“Kita ingin pemilu ini transparan, jujur dan adil. Mari kita kawal suara kita sampai nanti penetapan resmi hasil perhitungan suara oleh KPUD Kota Sibolga,” pungkasnya. (ril-snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *