Puasa Hari Pertama, Ini Pesan Danrem 023/KS

  • Whatsapp
Danrem 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel Inf Tri Saktiyono menyampaikan pesan-pesan kepada prajurit TNI/PNS di wilayahnya yang beragama Islam, sehari memasuki Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah, Senin (6/5/2019).

SmartNews, Sibolga – Danrem 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel Inf Tri Saktiyono menyampaikan pesan-pesan kepada prajurit TNI/PNS di wilayahnya yang beragama Islam, sehari memasuki Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah, Senin (6/5/2019).

Menurut Tri Saktiyono, ibadah puasa wajib dilakukan untuk mendapatkan pahala. “Dosa yang akan kita dapat jika tidak melaksanakan puasa,” tutur Danrem.

Bacaan Lainnya

Kepada yang tidak menunaikan ibadah puasa, Danrem minta agar saling menghargai.

“Pada Bulan Suci Ramadhan ini mari kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah Swt, memperbanyak amal, dan laksanakan Ibadah Puasa dengan baik dan benar,” ucapnya.

Pesan itu disampaikan Danrem 023/KS dalam arahannya usai upacara di Lapangan Makorem Jl Datuk Itam No 1, Kota Sibolga, Senin (6/5/2019).

“Marhaban Ya Ramadhan” kepada seluruh prajurit dan PNS beragama Islam, serta kepada warga masyarakat yang berada di wilayah Korem 023/KS. Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1440 Hijriah. Sucikan hati di bulan yang penuh berkah ini,” tutup Tri Saktiyono. (penrem023-snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *