oleh

Danramil Pangururan: Jangan Sampai Masyarakat yang Mampu Mendapat Bantuan

SmartNews, Samosir – Danramil 03/Pangururan – Kodim 0210/TU, Kapten Inf Donald Panjaitan, Camat Pangururan Dumosch Pandiangan dan Kapolsek AKP K.Simanjuntak bersama Forkompimka Pangururan melaksanakan rapat koordinasi membahas laju penduduk dan penerimaan bantuan dana kepada masyarakat yang kurang mampu.

Acaranya dilaksanakan di Kantor Camat Pangururan, Kabupaten Samosir, Jumat (24/5/2019 ).

Rapat ini dilakukan untuk mengetahui secara riil tingkat kelahiran dan seberapa banyak tambah penduduk setiap tahunnya di kecamatan Pangururan, serta seberapa banyak masyarakat yang kurang mampu mendapat bantuan dari pemerintah .

“Jangan sampai masyarakat yang mampu mendapat bantuan. Jika terjadi maka kepala desa harus bertanggung jawab, dan saya harap jangan ada nepotisme,” ujar Kapten Inf Donald Panjaitan.

“Saya mengajak kades agar mampu mendidik masyarakatnya sehingga menjadi masyarakat yang mampu berdikari sendiri, dan jangan bangga mendapat gelar masyarakat miskin. Untuk masyarakat juga harus ada usaha untuk maju menuju sejahtera,” tegasnya.

Danramil 03/Pangururan juga menghimbau para kepala desa agar dapat memberi masukan terhadap masyarakatnya membantu untuk dapat berusaha sekeras-kerasnya bekerja untuk menuju sejahtera.

Turut hadir, Kapuskes Buhit, Efi D.Sitanggang, Kabag Badan Pencatatan Statistik, Kades Se-Kecamatan Pangururan dan Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK). (penrem023)

Loading...

Komentar