Mobil Tangki Pertamina Kecelakaan di Panomboman

  • Whatsapp
Mobil Tangki Pertamina Kecelakaan di Jalan Sibolga Barus, Panomboman, Kelurahan Sibolga Ilir, Sibolga Utara. (foto: istimewa)

SmartNews, Sibolga – Satu unit mobil tangki PT Pertamina No Pol BB 9999 SN yang mengangkut 18000 liter bahan bakar minyak (BBM) terperosok di Jalan Sibolga Barus tepatnya di Panomboman, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Jumat (14/6/2019) siang.

Informasi ini diketahui dari seorang warga bernama Lambok Hutagalung. Dia juga mengirimkan sejumlah foto terkait kecelakaan tersebut.

Bacaan Lainnya

Namun hingga berita ini dilansir belum diketahui bagaimana kronologis kecelakaan itu. “Tapi katanya tadi karena mengelakkan mobil yang datang dari arah berlawanan, jadi sopir tangkinya banting stir,” kata Lambok.

Dalam sejumlah foto yang diperoleh SmartNews, tampak ada aktivitas sejumlah orang di atas tangki yang memperlihatkan adanya proses pemindahan bahan bakar minyak (BBM).

Namun sayang, belum diperoleh keterangan dari Sat Lantas Polres Sibolga dan pihak PT Pertamina terkait kecelakaan ini. Namun sopir tangki diketahui bernama Ramses Tampubolon, datang melaju dari arah Kota Sibolga menuju Mela, Kabupaten Tapanuli Tengah. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *