oleh

Bupati Tapteng: Regenerasi Kepemimpinan Sibolga Tak Lepas dari Tanggungjawab Walikota

SmartNews, Sibolga – Regenerasi kepemimpinan di Kota Sibolga tidak terlepas dari tanggungjawab Walikota Syarfi Hutauruk ke depan.

Hal itu disampaikan Bupati Tapanuli tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani di acara Halalbihalal di rumah dinas Walikota Sibolga, Senin (17/6/2019).

“Ke depan tanggungjawab Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk adalah regenerasi kepemimpinan di masa yang akan datang untuk melanjutkan rencana pembangunan yang sudah dicita-citakan beliau (Syarfi Hutauruk). Itu adalah beban yang harus, tidak boleh dilepas, siapapun walikota terpilih di Pilkada tahun 2020,” ungkap Bakhtiar.

Bakhtiar berharap, sosok walikota yang terpilih nanti harus mampu menyambung komunikasi dan menyatukan prinsip dalam membangun antara kedua daerah, seperti yang sudah terjalin selama ini di kepemimpinan Syarfi dan Bakhtiar.

“Jangan sampai ada walikota terpilih nanti jadi mengawali perpecahan. Sinergitas pemimpin dikedua daerah harus tetap tercipta untuk menselaraskan dan saling mendukung dalam membangun,” sebutnya.

Orang nomor satu di Tapanuli Tengah itu juga meriview bagaimana keberhasilannya bisa menjadi bupati saat ini, yang tidak lepas dari dukungan penuh dari Syarfi Hutauruk dan Delmeria Sikumbang.

Sementara itu, Walikota Sibolga menyampaikan momen Hari Raya 1440 H merupakan media ataupun sarana untuk saling memaafkan.

“Allah sudah memberikan kita media atau sarana pada hari ini melalui acara halalbihalal untuk saling maaf memaafkan bagi sesama kita,” ujar Syarfi.

Hadir Kepala Perwakilan BI Sibolga Suti Masniari Nasution, Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja, Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, Kejari Sibolga Timbul Pasaribu, Ketua DPRD Sibolga, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang, Ketua TP PKK Tapteng Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, serta undangan lainnya. (red)

Loading...

Komentar