Sambut HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Sibolga Lakukan Fogging

  • Whatsapp
Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun ini, Polres Sibolga melaksanakan penyemprotan (Fogging) di pemukiman warga di jalan Jend Sudirman lingkungan IV, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Jumat (21/6/2019) pagi.

SmartNews, Sibolga – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 73 pada 1 Juli 2019, Polres Sibolga melaksanakan penyemprotan (Fogging) di pemukiman warga di jalan Jend Sudirman lingkungan IV, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatra Utara, Jumat (21/6/2019) pagi.

“Fogging yang dilaksanakan ini, selain untuk mengantisipasi penyebaran nyamuk demam berdarah dengue (DBD), juga sebagai sarana Polri untuk mendekatkan diri dan meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat di momen HUT Bhayangkara,” ujar Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin.

Bacaan Lainnya

“Tujuannya juga untuk membangun kemitraan kepada masyarakat dalam rangka membantu Polri menjaga Kamtibmas di lingkungan,” sambung Sormin.

Sormin menambahkan, yang melakukan fogging adalah Kapolsek Sibolga Selatan, Iptu Prio Achmad Prihatin, Paur Kesehatan AKP M Sidabutar serta personil kesehatan Polres Sibolga dan personil Polsek Sibolga Selatan.

Fogging yang dilaksanakan ini mendapat respon baik dari masyarakat. “Terima kasih atas perhatian dari Polres Sibolga yang telah melakukan fogging di pemukiman kami ini,” kata salah seorang warga Aek Parombunan Sibolga. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *