oleh

Surat Edaran Walikota Sibolga untuk Jajarannya

SmartNews, Sibolga – Walikota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk membuat surat edaran kepada jajarannya hingga ke tingkat kelurahan.

Surat edaran itu dilihat SmartNews dalam satu grup WhatsApp yang diposting langsung oleh Syarfi Hutauruk, Kamis (11/7/2019).

Ada beberapa poin yang disampaikan walikota dua periode itu kepada jajaran mengawali surat edaran tersebut.

Syarfi Hutauruk minta agar Sekretaris Daerah (Sekda), para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian (Kabag), Kepala Bidang (Kabid) dan PPK serta Lurah se- Kota Sibolga untuk tidak terjebak dalam perilaku korupsi dan perbuatan tercela lainnya.

“Semoga kita semua dalam melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan urusan kemasyarakatan, selalu dalam bimbingan dan lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, serta tidak terjebak dalam perilaku korupsi dan perbuatan tercela lainnya, amiiiiin…,” tulis Syarfi.

Selain itu, dia juga mengingatkan agar dalam menjalankan tugas pemerintahan bekerja dengan baik dan benar sesuai dengan ketentuan, serta menguasai dan mempedomani semua peraturan dan ketentuan yang berlaku.

“Tidak melakukan perbuatan korupsi, gratifikasi, suap, dan perbuatan tercela lainnya,” pintanya.

Walikota juga minta jajarannya agar melaksanakan pekerjaan dengan benar, tertib administrasi, tertib perencanaan, tertib pelaksanaan dan tertib keuangan dan mengawasi dan memonitor pelaksanaan di lapangan sesuai dengan dokument kontrak untuk memastikan mutu, volume dan kualitas pekerjaan di lapangan.

“Demikian kami sampaikan untuk menjadi perhatian dan dilaksanakan. Terima kasih. Selamat Bekerja. Horas…,” pesannya. (red)

Loading...

Komentar