Istri Temukan Suami Gantung Diri di Kamar Mandi

gantung diri
Istri Temukan Suami Gantung Diir di Kamar Mandi di Kota Sibolga, Sumatera Utara, Jumat 12 Juli 2019. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Santeong – Meri Nauli menemukan suaminya Sumiran alias Anto (50) meninggal dunia dengan posisi gantung diri di kamar mandi rumah mereka, Jumat (12/7/2019) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB.

Peristiwa ini mengejutkan warga Jl Santeong, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut). Pasalnya, korban yang berprofesi sebagai sopir itu, pada Kamis (10/7/2019) malam, masih berkumpul bersama warga di salah satu warung tuak.

Bacaan Lainnya

“Korban pulang ke rumahnya dari warung tuak tersebut sekitar pukul 02.00 WIB setelah dijemput anaknya Roy Hartono,” kata Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin kepada SmartNews dalam keterangan tertulisnya, Jumat siang.

“Namun sekitar pukul 06.30 WIB, korban ditemukan istrinya Meri Nauli dalam posisi gantung diri dengan seutas tali di saat Meri akan menyuci pakaian di kamar mandi,” sambung Iptu R Sormin.

Sormin menyebut, pihaknya melakukan penyelidikan terkait kasus ini untuk memastikan, apakah korban bunuh diri.

“Polisi masih lidik kasus ini serta mengumpulkan bukti-bukti. Apakah ada pelaku yang membunuh korban atau korban murni bunuh diri,” jelas Sormin. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *