oleh

Karateka Sibolga-Tapteng Boyong Medali Emas dari Kejuaraan Wadokai Sumut

SmartNews, Sibolga – Atlet Karate Wadokai asal Sibolga dan Tapanuli Tengah berhasil menyabet 1 medali emas, 1 perak dan 4 perunggu pada kejuaraan Wadokai se-Sumut di Dairi.

Kejuaraan Wadokai antar Dojo se-Sumut ini diselenggarakan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Dairi, di Gedung Olahraga Dispora Dairi, pada Jumat-Minggu (28-30/6/2019).

Kejuaraan bertema ‘my young generation let’s save your future’ ini memperebutkan piala bergilir Ketua Wilayah 02.11 RAPI Dairi yang pertama.

Kejuaraan Wadokai diikuti 350-an karateka se-Sumut dari 11 Pengcab Perguruan Wadokai dan Dojo Wadokai.

Atlet Karate Wadokai asal Sibolga dan Tapteng peraih medali emas adalah Pusvyla Bangun. Medali perak diraih Nopelina Panggabean. Medali perunggu disumbangkan Pedro Bangun, Erisman Mendrofa, Sulius Gulo dan Conelius Tarigan.

Para atlet Karate Wadokai asal Sibolga dan Tapteng didampingi Manager Devy Ginting, Official Wiranto Zega, Pelatih Ngela Bangun, Asisten Pelatih Bobi Ginting.

Ketua Umum Wadokai Sibolga-Tapteng, Jamil Zeb Tumori mengucapkan selamat kepada para atlet Wadokai yang berhasil meraih medali.

“Kepada atlet yang belum berhasil diharapkan untuk lebih giat lagi berlatih dan disiplin agar dapat meraih prestasi pada kesempatan berikutnya,” ujar Jamil.

Wakil Ketua DPRD Sibolga ini berharap akan lebih banyak lagi putra dan putri Sibolga-Tapteng menjadi atlet karate, sehingga Sibolga ke depan menjadi kota petarung. (dom)

Loading...

Komentar