Vidi Aldiano Ajak Raline Shah Kolaborasi

  • Whatsapp
Vidi Aldiano. (Foto: Instagram)

SmartNews – Penyanyi Vidi Aldiano mengajak Ariel Nayaka dan Raline Shah untuk berkolaborasi dalam lagu barunya berjudul ‘Ready for Love’.

Pria kelahiran 29 Maret 1990 itu mengatakan mengenal Ariel Nayaka dari lingkaran pertemanannya dan mengaku telah lama mengagumi rapper pelantun ‘021’ itu.

Bacaan Lainnya

Kemampuan Nayaka dalam meramu lirik rap memang sudah tidak diragukan lagi. Sedangkan keterlibatan Raline Shah dalam proyek musik adalah hal yang baru. Selama ini, Raline dikenal sebagai aktris yang membintangi sejumlah judul film. Ditemui di sela-sela syuting video klip, Vidi mengutarakan alasannya mengajak serta Raline Shah dalam lagu tersebut.

“Tadinya cuma gue sama Nayaka, tapi waktu lagi rekaman butuh suara wanita gitu yang kek bisa mengisi di lagu ini, yang lumayan seksi. Gue inget one day gue satu acara sama Raline, dia bilang, ‘ayo dong kapan-kapan ajak-ajak kalau ada proyek musik’. Gue langsung telepon dia, mau, ya udah,” tutur Vidi saat ditemui di Gunawarman, Jakarta Selatan.

Dia juga bercerita bahwa sebenarnya Raline Shah sudah lama memiliki ketertarikan terhadap dunia musik. Tak banyak yang tahu bahwa sebelumnya, Raline Shah pernah ngeluarkan sebuah lagu.

“Bukan kerjaan utama dia kali ya, tapi dia punya passion yang besar sih dalam musik gitu,” kata Vidi.

Vidi Aldiano pun merasa bersyukur di tengah-tengah jadwal Raline Shah yang padat, aktris tersebut tetap mau untuk bekerja sama dengannya.

“Walaupun gue tahu Raline tahun ini jadwalnya banyak banget di Amerika, tapi kemarin dia menyempatkan diri untuk bisa rekaman lagunya sama take photo, walaupun video-nya nanti harus kaya jarak jauh sih nanti,” jelasnya.

Lagu ‘Ready for Love’ akan rilis pada September 2019 bersamaan dengan video klipnya. Lagu itu bakal masuk dalam album keempat Vidi Aldiano yang tengah ia garap. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *