Rahmansyah Sibarani Menyatakan Siap Jadi Wakil Ketua DPRD Sumut

  • Whatsapp
Rahmansyah Sibarani. (Foto: dok-istimewa)

SmartNews, Sumut – Rahmansyah Sibarani Calon Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) terpilih hasil Pileg 2019 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut 9 menyatakan kesiapannya menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Sumut jika Partai NasDem besutan Surya Paloh itu memberikan rekomendasi.

“Kalau bagi saya, siapapun yang diajukan DPP atau DPW Partai NasDem untuk menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Sumut, itulah nanti yang terbaik,” ujar Rahmansyah Sibarani saat dihubungi SmartNews, Kamis (1/8/2019).

Bacaan Lainnya

“Tapi jika nama saya nanti menjadi salah satu yang diajukan oleh partai sebagai salah satu calon Wakil Ketua DPRD Sumut, Alhamdulillah. Dan kita berdoa, semoga kita yang ditetapkan,” ujar Rahmansyah.

Ditanya, apakah DPW Partai NasDem sudah mengusulkan nama-nama bakal calon Wakil Ketua DPRD Sumut, putra Tapteng itu mengaku belum mendapat informasi.

“Kabarnya kan kek gitu. Tapi saat ini saya masih mengikuti perkembangannya melalui pemberitaan media,” katanya.

“Soal siapa yang direkomendasikan DPW NasDem, kita legowo. Tapi kalau memang saya dipercaya, siap untuk itu,” jelas Rahmansyah.

Dia pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader NasDem dan masyarakat Dapil Sumut 9 atas terpilihnya menjadi sebagai anggota DPRD Sumut.

“Saya sangat bersyukur diberi kepercayaan menjadi Anggota DPRD Sumut oleh warga Sumut 9, khususnya Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga. Dan atas nama pribadi dan keluarga Partai NasDem, kami mengucapkan terimakasih,” pungkasnya. (s3)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *