oleh

Ini Alasan Uki Keluar dari NOAH

SmartNews – Muhammaf Kautsar alias Uki telah resmi hengkang dari NOAH pada 8 Agustus 2019. Uki menyatakan dirinya mundur lewat tulisan panjang yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @uki_kautsar.

Uki menyebut, sudah cukup 20 tahun menjadi gitaris NOAH dan berkiprah di dunia musik Tanah Air. Berbagai hal dan pengalaman tak terlupakan telah ia dapatkan bersama NOAH.

Apa sebenarnya alasan Uki mundur dari band kawakan yang telah membesarkan namanya itu?

Uki merasa sudah saatnya dirinya mundur dari dunia hiburan karena sudah cukup banyak pengetahuan, ilmu dan pengalaman yang ia dapatkan sejak bergabung bersama Peterpan dan NOAH.

“Banyak sekali pengorbanan yang dilalui untuk bisa seperti sekarang ini. Tetapi dengan segala pengorbanan pasti ada yang dikorbankan. Maka tiga tahun terakhir saya mulai memikirkan ini baik-baik, semua ini bukan dadakan tetapi sudah saya pikirkan pelan-pelan,” tulis Uki.

Ia juga mengatakan bahwa bersama NOAH, ia telah menjadi musisi sukses yang selalu ia cita-citakan sedari kecil. Salah satu tujuan hidupnya telah tercapai, dan kini tujuan hidupnya sudah berubah.

“Semua itu sudah terwujud dan sudah cukup satu goal dalam hidup saya sudah tercapai. Sekarang rambut saya sebagian sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah dan pengetahuan pun harus bertambah, maka tujuan hidup pun mulai berubah,” katanya.

Uki pun mengakui bahwa semua yang telah ia capai dan alami bersama NOAH akan selalu menjadi hal yang ia syukuri karena telah membawa kepada dirinya yang sekarang. (viva/s3)

Loading...

Komentar