Luna Maya Buka-bukan Soal Perasaannya ke Ariel “NOAH”

  • Whatsapp
Ariel 'NOAH' dan Luna Maya. (Foto: Ist)

SmartNews – Kisah cinta Luna Maya memang menarik untuk disimak. Bagaimana tidak, dua kisah cinta Luna Maya begitu fenomenal dan menyita perhatian publik. Apalagi, saat Luna Maya menjalin kasih dengan Ariel ‘NOAH’.

Meski sempat diselingi sosok Reino Barack, Ariel ‘NOAH’ masih saja dikait-kaitkan dengan Luna Maya. Apalagi sejak putus dengan Reino. Wanita berdarah Austria ini makin gencar diisukan balikan dengan Ariel ‘NOAH’.

Bacaan Lainnya

Entah kebetulan atau tidak, di masa Luna Maya kembali menjomblo, beberapa kesempatan ia kepergok sedang bersama Ariel ‘NOAH’. Mulai dari pesta, hingga di belakang panggung sebuah acara penghargaan televisi. Tak hanya netizen, sahabat-sahabat dekatnya juga ikut mengompori hubungannya itu.

Kabar terbaru, Luna Maya kepergok menyanyikan lagu NOAH yang berjudul ‘Wanitaku’. Momen ini sempat diabadikan dalam Instagram Story Ayu Dewi.

Sontak saja aksi Luna Maya ini menghebohkan dan isu kedekatannya dengan Ariel semakin dielu-elu kan netizen.

Akhirnya, ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-36 (26/8), Luna Maya buka-bukaan soal perasaan kepada Ariel ‘NOAH’.

Dikutip dari Grid.id, Luna Maya mengaku bingung apakah sudah move on atau belum dari Ariel.

Dan soal lagu ‘Wanitaku’ Luna Maya mengaku hanya hafal refrainnya saja. “Nggak tahu, cuma hafal refrainnya. Kalau nggak move on sih.. Nggak juga ya,” kata Luna Maya.

Luna terdengar cukup kesulitan saat membicarakan hubungannya dengan Ariel ‘NOAH’ saat ini.

Luna Maya mengatakan bahwa hubungannya yang pernah terjalin dengan Ariel ‘NOAH’ tidak bisa begitu saja dilupakan.

Apalagi, ia dan Ariel punya kisah percintaan yang cukup pelik. “Tapi gimana ya. Kami kan, maksudnya, bersama lama sekali. Kalau dibilang nggak move on, saya nggak bisa bilang begitu. Tapi maksudnya kami bersama, kan, lama sekali. Dia juga pernah menjadi bagian hidup saya cukup lama, jadi…,” jawab Luna Maya menggantung.

Ariel sendiri merupakan sosok laki-laki yang cukup lama mengisi hati Luna Maya.

Luna Maya juga mengatakan bahwa dirinya punya sikap yang sama kepada mantan-mantan kekasihnya yang lain. Yakni tidak bisa melupakannya begitu saja, seolah-olah tidak ada yang terjadi di antara mereka.

“Siapa pun mau mantan, sahabat saya misalkan, teman dekat dari kecil sudah nggak ketemu pasti kan kita punya ruangan khusus. Kalau kita sekarang nggak bisa berteman seperti dulu, bukan berarti gimana-gimana,” tutup Luna Maya. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *