RSUD Pandan Punya Direktur yang Baru

  • Whatsapp
Direktur RSUD Pandan kini dijabat dr. Rikky Nelson Harahap, M.Kes menggantikan pejabat sebelumnya dr.Sri Indra Susilo. Pergantian orang nomor satu di rumah sakit plat merah itu dilaksanakan di lapangan HKBP Sihorbo, Kecamatan Barus Utara, Tapanuli Tengah (Tapteng), Jumat (30/8/2019).

SmartNews, Tapteng – Direktur RSUD Pandan kini dijabat dr. Rikky Nelson Harahap, M.Kes menggantikan pejabat sebelumnya dr.Sri Indra Susilo. Pergantian orang nomor satu di rumah sakit plat merah itu dilaksanakan di lapangan HKBP Sihorbo, Kecamatan Barus Utara, Tapanuli Tengah (Tapteng), Jumat (30/8/2019).

Selain Dirut RSUD, ada 4 pejabat administrasi lainnya yang dilantik yakni, Rindu Situmorang menjabat Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Barus Utara, sekaligus Plt. Camat Barus Utara.

Bacaan Lainnya

Kemudian, Arnida Simatupang menjadi Pj. Sekretaris Kecamatan Tapian Nauli, Harrys Pandapotan Tua Sihombing, S.Sos menjadi Sekretaris Kecamatan Sarudik, Wirdan Pasaribu, S.Pd.I menjadi Pj. Sekretaris Kecamatan Barus.

Acara ini dirangkai dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Pieter Simatupang sebagai Camat Barus Utara yang memasuki masa purna tugas kepada Sekcam Barus Utara Rindu Situmorang.

Mengawali sambutannya, Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan berpesan untuk melaksanakan amanah dengan baik.

“Terimakasih kepada bapak Peter Simatupang yang telah mengabdi selama ini di Kecamatan Barus Utara. Saya yakin dan percaya, para pejabat yang dilantik pada hari ini mampu mengemban amanah yang telah diberikan kepada saudara-saudara sekalian,” kata Bakhtiar.

Kepada Dirut RSUD Pandan, Bakhtiar juga menyampaikan pesan agar ke depan bekerja dengan baik.

“Sudah barang tentu saudara bisa bekerja sebagai dokter dengan baik, karena saudara sudah bersumpah mengutamakan keselamatan pasien dalam bekerja daripada mengutamakan kepentingan pribadi,” ujarnya.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Manandatangani Berita Acara Pelantikan. (Foto: Istimewa)

Dia mengungkapkan, pelantikan pejabat kali ini istimewa, karena tidak dilakukan di dalam kantor melainkan di lapangan terbuka.

“Hari ini menjadi sangat istimewa karena acara pelantikan ini digelar langsung di Kecamatan Barus Utara, tepatnya di Lapangan HKBP Sihorbo,” sebut Bakhtiar.

Turut hadir, Ketua DPRD Tapteng, Antonius Hutabarat, SP, Wakil Ketua DPRD Tapteng, Aswar Efendi Simanullang, AMd. (sahat tumanggor)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *