Perindo, Pembawa Asa di DPRD Sibolga

  • Whatsapp
Foto: Jamuan makan siang sambil diskusi antara Ketua Amanta Arwan Swandy Hutagalung, Ketua Cabang GMKI Sibolga Arwanto Laoli, Pembina Amanta Rudolf Siagian, Sekretaris Amanta Ivan Hutagalung dengan Ketua DPD Perindo Sibolga Maykel Fuater bersama ketiga kadernya, Herman Sinambela, Selfi Kristian Purba, dan Mandapot Pasaribu. (Foto: Mora)

SmartNews, Sibolga – Kehadiran Partai Persatuan Indonesia (Perindo) hendaknya menjadi pembawa asa di DPRD Kota Sibolga. Selain karena wajah baru dan figur muda, tiga orang kader Perindo yang duduk di legislatif itu masih murni dan netral.

Hal itu diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Nelayan Tapanuli (Amanta) Arwan Swandy Hutagalung saat pertemuan jamuan makan siang di RM Entok, Km 3 Sibolga Julu, Sabtu (31/8/2019).

Bacaan Lainnya

“Kami melihat Perindo ini netral, murni tidak terikat kepentingan tertentu,” ujar Arwan Swandy kepada Ketua DPD Perindo Kota Sibolga Maykel Fuater bersama ketiga kader yang baru dilantik sebagai wakil rakyat, Herman Sinambela, Selfi Kristian Purba, dan Mandapot Pasaribu.

Hadir juga Ketua Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Sibolga Arwanto Laoli, Pembina Amanta Rudolf Siagian, dan Sekretaris Amanta Ivan Hutagalung.

Makan siang itu diselingi dengan diskusi ringan tentang sejumlah persoalan ekonomi dan sosial masyarakat, serta perkembangan pembangunan daerah. Salah satunya, Arwan Swandy Hutagalung berharap Perindo dapat berperan positif dalam problematika yang dihadapi kaum nelayan.

Di kesempatan itu, Ketua DPD Perindo Maykel Fuater menyampaikan terimakasih atas jamuan makan siang tersebut. Maykel mengungkapkan, kader Perindo memang berkomitmen kuat untuk mengabdi bagi kepentingan masyarakat umum.

“Sepanjang itu sifatnya memang positif untuk kepentingan masyarakat, kami siap kerja dan komit. Itu yang saya tekankan kepada kader-kader kami, khususnya yang duduk di DPRD,” ungkap Maykel.

Maykel juga tidak ingin kadernya di dewan tercemar hanya karena kepentingan pribadi maupun pihak tertentu yang mencederai hati rakyat.

“Kami ingin membuat perubahan ke arah yang baik. Perindo di DPRD itu memang harus bekerja untuk rakyat. Saya ingin membuktikannya,” ucapnya. (mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *