Ahok Ke Tapanuli, Ini Agenda Kerjanya

  • Whatsapp
Basuki Tjahaja Purnama . (Foto: Fajar/Net)

SmartNews, Sibolga – Kabar terbaru didapat SmartNews terkait rencana kunjungan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ke Tapanuli, Besok Kamis (5/9/2019).

Belakangan diketahui, Ahok akan mengunjungi Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara. Hal ini diketahui melalui halaman facebook Humbang Hasundutan Hebat H3.

Bacaan Lainnya

BESOK, AHOK BAKAL KUNJUNGI HUMBANG HASUNDUTAN. Kunjungan itu merupakan niat Ahok sendiri guna ingin menggeluti bisnis yang sifatnya non profit di bidang ekonomi kemasyarakatan. Niat Ahok semata-mata untuk meningkatkan taraf hidup warga melalui sistem pemberdayaan masyarakat di antaranya adalah sektor pertanian dan peternakan, sehingga kedatangan Ahok nanti akan bersama-sama dengan PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk (JCI). Ahok dijadwalkan akan menyambangi salah satu lahan pertanian di Kecamatan Lintongnihuta,” tulis Humbang Hasundutan Hebat H3.

Sebelumnya diberitakan, kabar kedatangan Ahok ke Humbahas diketahui melalui tiket pesawat yang sudah dipesan untuk jadwal penerbangan pada Rabu (5/9/2019), Jakarta-Silangit. Tiket Ahok itu beredar di media sosial hari ini, Rabu.

Screenshot.

Informasi rencana kedatangan Ahok juga disampaikan akun Facebook Dosmar Banjarnahor II.

Ahok bersama Pemilik PT. Japfa Comfeed Indonesia. Tbk, kalau tdk ada halangan berarti akan melihat langsung potensi peternakan dan pertanian utk dikembangkan tgl 05/09/19. PT. JCI. Tbk bergerak dalam bidang Ayam, Perikanan dan Sapi,” tulis Dosmar Banjarnahor II di lini masa Facebook-nya seperti dilihat SmartNews, Rabu (4/9/2019). (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *