Kadis Perindustrian Medan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Kepala Dinas Perindustrian Kota Medan, Zulkifli Sitepu meninggal dunia.

SmartNews, Medan – Kabar duka datang dari satuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Medan, yakni Kepala Dinas Perindustrian Kota Medan, Zulkifli Sitepu meninggal dunia pada, Minggu (15/9/2019) sekitar pukul 23.10 WIB.

Berdasarkan informasi, pada Jumat, Zulkifli masih menjalankan tugasnya sebagai Kepala Dinas di Kantor Perindustrian Medan. Dirinya masih memimpin apel yang dihadiri oleh seluruh ASN yang bertugas di kantor perindustrian tersebut.

Sontak kepergian pejabat yang pernah menduduki sejumlah jabatan di SKPD itu membuat terkejut para kerabat dan rekan kerjanya.

“Saya kurang tahu apa penyebab meninggalnya pak Zulkifli, tetapi sebelumnya kondisinya sehat-sehat saja. Jumat kemarin masih memimpin apel dan bahkan masih memimpin kegiatan gotong royong yang dihadiri oleh ASN dilingkungan kantor dinas perindustrian,” kata Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Medan, Arrahman Pane, Senin (16/9/2019).

Bahkan pria yang banyak pengalaman menjabat sebagai SKPD di Dinas Kominfo kota Medan, Dinas Kebersihan dan Pertamanan juga Kepala Dinas Perindustrian Kota Medan ini diketahui tidak pernah ada keluhan sakit karena dalam menjalankan tugas, Zulkifli tampak selalu bersemangat.

Meninggalnya pria yang membangun mushola di taman-taman kota saat menjabat sebagai Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan ini juga membuat rekan sekaligus sahabatnya, Muslim Harahap, Kepala BKD Kota Medan sangat terkejut.

“Saya dapat informasi pukul 03.00 WIB dari group WA SKPD, dikabarkan karena sakit, tapi apa penyakit yang diderita beliau saya kurang tahu,” kata Muslim.

Dimata Muslim Harahap, Zulkifli Sitepu adalah sosok pemberani, hormat, santun dan selalu ceria dalam kesehariannya. Zulkifli bukan hanya rekan kerja, sahabat, melainkan bagi muslim beliau seperti saudara.

“Istri ito ku, karena marganya Harahap, jadi kami sudah seperti saudara,” ucap Muslim.

Informasi diperoleh, jenazah almarhum rencananya akan dikebumikan Senin sore nanti. (Eduward/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *