Air Terjun Sihalisung Palipi Butuh Penataan

  • Whatsapp
Serda S Damanik, Babinsa Koramil 26/Palipi Ikut Serta Melakukan Pembersihan Kawasan Objek Wisata Air Terjun Sihasilung yang terletak di Desa Janji Maria, Kecamatan Palipi, Kabupaten Samosir, Senin 30 September 2019.

SmartNews, Samosir – Air terjun Sihasilung di Desa Janji Maria, Kecamatan Palipi, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut) memiliki pesona yang indah. Sayangnya, objek wisata ini belum tertata dengan baik. Akses jalan menuju lokasi ini juga masih perlu perbaikan untuk mudah dijangkau wisatawan.

Untuk itulah, Koramil 26/Palipi, Serda S Damanik, Camat Sitio-tio, Bresma Simbolon bersama Dinas Pariwisata Samosir beserta masyarakat setempat, bersama-sama meninjau dan membersihkan jalan, serta lokasi pariwisata ini, Senin (30/9/2019).

Bacaan Lainnya

“Panorama air terjun Sihalisung ini sangat indah. Seharusnya kita menjaga kebersihan dan melestarikannya agar selalu indah di pandang. Objek wisata ini perlu dikembangkan dengan dilakukan penataan dengan baik,” ujar Serda S Damanik, Babinsa Koramil 26/Palipi.

Camat Sitio-tio, Bresma Simbolon, berharap agar masyarakat dapat menjaga kelestarian dan keindahan objek wisata ini.

“Mari kita jaga bersama objek wisata ini untuk dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerah kita,” kata Bresma. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *