Baginda Polin Lumban Gaol Mendaftar ke Partai NasDem

  • Whatsapp
Tim Pemenangan Baginda Polin Lumban Gaol, Langkas Lumban Gaol saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Partai NasDem Humbahas. (Foto: AND)

SmartNews, Dolok Sanggul – Bakal calon bupati (Bacabup) Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Baginda Polin Lumban Gaol mendaftar ke Partai Nasional Demokrat (NasDem), Jumat (18/10/2019). Berkas formulir pendaftaran Baginda diserahkan oleh tim pemenangan, Langkas Lumban Gaol didampingi Jarunjung Banjarnahor, Jannus Lumban Batu beserta anggota tim lainnya, di Kantor DPD NasDem Humbahas, Jl. Dolok Sanggul-Siborongborong.

“Penyerahan berkas formulir pendaftaran Bacabup sebagai bukti keseriusan Baginda Polin Lumban Gaol maju di Pilkada Humbahas 2020,” kata Jarunjung Banjarnahor kepada wartawan mewakili tim pemenangan.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap Partai NasDem memberikan rekomendasi kepada Baginda Polin untuk diusung di Pilkada tahun depan sebagai Calon Bupati Humbahas,” sambungnya.

Katanya lagi, menyongsong Pilkada serentak 2020, pihaknya sudah mendaftar ke beberapa partai yakni PDIP, PSI, dan Perindo.

“Pencarian pencarian syarat dukungan, kita tidak membedakan masing-masing partai. Baik partai besar dan kecil, kita tetap mendaftar. Harapannya, partai yang sudah kita lamar dapat memberikan rekomendasi sebagai syarat pencalonan bupati untuk Pilkada 2020,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Penjaringan Bacabup Partai NasDem Humabahas, Mutiha Hasugian melalui Sekretaris, Tolhas Samosir menyampaikan, bahwa setelah dilakukan penelitian berkas formulir pendaftaran, Bacabup Baginda Polin telah memenuhi persyaratan yang diberikan oleh partai.

Dia juga memaparkan, untuk tahapan selanjutnya, partai melalui tim penjaringan akan mengundang para Bacabup yang mendaftar ke NasDem untuk pemaparan visi-misi.

Pemaparan visi-misi para Bacabup itu akan dihadiri oleh tim dari DPW NasDem Sumut. Selanjutnya dilakukan pleno pemberian rekomendasi.

“Melalui pendafataran ini, semoga kandidat Baginda Polin Lumban Gaol dapat direkomendasikan dan diusung Partai NasDem sebagai calon bupati Humbahas,” ujarnya. (AND)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *