Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Tim Bacabup Baginda Polin Lumban Gaol Gelar Doa Bersama

  • Whatsapp
Foto: Tim Baginda Polin Lumban Gaol menggelar doa bersama untuk keamanan nasional dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. (Foto: AND)

SmartNews, Dolok Sanggul – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Minggu 20 Oktober 2019, tim bakal calon bupati (Bacabup) Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Baginda Polin Lumban Gaol gelar doa bersama.

Doa bersama secara sederhana itu dilakukan di kantor Tim Pemenangan Baginda Polin Lumban Gaol, bertempat di Lumban Sonang, Desa Sosorgonting, Jalan Dolok Sanggul-Siborongborong, Km 2 Dolok Sanggul, Jumat (18/10/2019).

Bacaan Lainnya

Jarunjung Banjarnahor, Lakkas Lumban Gaol selaku tim pemenangan Baginda Polin Lumban Gaol kepada wartawan menyampaikan, bahwa pihaknya peduli dengan ketertiban nasional apalagi menjelang pelantikan pemimpin RI yang dijadwalkan pada 20 Oktober 2019 mendatang.

Dia menjelaskan bahwa doa bersama itu dilakukan atas inisiatif bersama untuk turut serta menjaga ketertiban secara nasional.

“Kalau ketertiban nasional terganggu, pasti berdampak untuk ketertiban daerah. Untuk itu dengan semangat patriotisme kita melakukan doa bersama, agar bangsa kita tertib, aman, dan damai terlebih menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI,” ujarnya.

Selain doa bersama, katanya, mereka juga melakukan pernyataan sikap yakni, menolak keras unjuk rasa, anarkis, dan radikal. Mendukung kesuksesan dan kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024.

Kepada TNI/Polri dan aparat hukum lainnya, Jarunjung berharap agar melakukan deteksi dini atas potensi yang mengganggu keamanan nasional khususnya menjelang dan hari H pelantikan kepala negara. Serta meminta masyarakat dan semua umat beragama mendoakan kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. (AND)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *