Wika Salim: Enggak Bisa Tidur Keinget Kamu!

  • Whatsapp
Foto: Wika Salim. (Instagram)

SmartNews – Menjadi pemandangan yang tak biasa, ketika penyanyi dangdut cantik Wika Salim memajang foto bersama tiga personel NOAH, David, Ariel dan Lukman.

Foto yang dipajang Wika Salim di akun Instagramnya itu, sontak menjadi sorotan netizen dan viral.

Bacaan Lainnya

Dalam foto tersebut, mereka berpose selfie, membelakangi penonton di sebuah acara.

Bukan cuma fotonya yang mengundang perhatian, tapi caption yang dituliskan oleh Wika Salim, seolah mengungkapkan kekaguman pada para personel NOAH ini.

Wika menuliskan pantun, tak bisa tidur karena teringat NOAH. “Jalan mundur nabrak tukang jamu ..Aku gak bisa tidur gara-gara keinget kamu ..” tulisnya.

Di dalam foto tersebut, Wika Salim terlihat berada di dekat Ariel NOAH. Melihat hal itu, warganet justru malah senang, dan menilai, Wika dan Ariel NOAH sangat cocok.

“Cocok cocok kamu sama bang boril beh @wikasalim @arielnoah,” tulis salah satu komentar.

Melihat komentar tersebut, Wika Salim langsung membalas dengan emoticon tertawa.

Warganet lainnya pun mengekor, menilai Wika Salim dan Ariel NOAH cocok. “yaa betul ka @wikasalim cocok sama @arielnoah.”

Tak hanya itu, Wika Salim yang kabarnya kini tengah dekat dengan salah seorang penyiar bernama Gofar Hilman yang memiliki akun Instagram @pergijauh, jadi dibanding-bandingkan dengan Ariel NOAH.

“@wikasalim iya emang cocok daripada sama pergi jauh,” tulis warganet membandingkan Ariel NOAH dan Gofar.
“Yaahhh @pergijauh yaaaahh,” komentar lainnya.

Melihat foto tersebut ada juga yang berkomentar nyeleneh, menganggap Wika Salim yang sedang dekat dengan Gofar, kini berpaling bakal memilih Ariel. “Duh teteh selingkung.”

Tak menganggap serius komentar warganet, Wika Salim membalas komentar tudingan selingkuh dengan emoticon tertawa.

Foto: Instagram.

Seperti diketahui, belakangan, nama Wika Salim memang makin sohor. Pedangdut cantik berusia 27 tahun ini sering jadi sorotan karena kecantikannya.

Meski namanya baru terkenal belakangan ini, tapi, Wika Salim bukan pendatang baru di belantika musik dangdut Indonesia. Sejak menjadi salah satu finalis ajang kompetisi pencarian bakat yaitu StarDut di Indosiar, namanya perlahan tenar.

Kini, Wika Salim dikenal sebagai penyanyi solo dangdut. Melalui Single perdananya yang berjudul “Lagu Ngutang” karya dari Candra Permana, karier Wika Salim perlahan makin bersinar di ranah hiburan dan industri musik dangdut Indonesia.

Sumber: viva.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *