Karakter Suara Richard Simanjuntak Dipuji Juri Indonesian Idol, BCL Merinding

  • Whatsapp
Foto: Richard Simanjuntak. (Screenshot)

SmartNews – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada, Selasa malam (4/11/2019) memasuki babak ShowCase, di mulai pukul 21.00 WIB. Salah satu kontestan di babak ini, Richard Simanjuntak sukses membawakan lagu Jealous yang dipopulerkan oleh Labrinth.

Ke-5 juri yakni, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari (BCL), Maia Estianty, Judika Sihotang dan Armad Maulana sejak awal larut dengan karakter suara Richard.

Bacaan Lainnya

Usai melantunkan lagu tersebut, ke-5 juri stand up (berdiri,red) memberikan aplaus kepada Richard.

Pujian kemudian datang dari Maia Estianty. “Richard, semestinya kalau saya dari orangtua kamu, saya akan bikin sebuah grup, namanya ‘Simanjuntak Brothers,” kata Maia mengawali pujiannya.

Diketahui, kakak Richard, Daniel Simanjuntak juga ikut sebagai kontestan di ajang pencarian bakat ini. Lantas, Maia membandingkan karakter vocal kakak beradik itu.

“Ini dua saudara punya karakter suara yang sangat kuat. Sangat kuat, tapi mohon maaf untuk kakaknya. Aku boleh bilang, adeknya sangat lebih kuat lagi. Karakternya sangat lebih kuat lagi,” ungkapnya.

Foto: Para Juri Stand Up Memberikan Aplaus kepada Richard Simanjuntak. (Screenshot)

Lalu, apa kata Judika Sihotang kepada Richard Simanjuntak?

“Tapi, aku kasih pesan satu. Begitu lu nyanyi, karaktermu udah kuat. Jangan mikir macam-macam. Masuk aja ke dalam lagunya,” kata Judika.

BCL sendiri tak banyak berkomentar melihat penampilan Richard yang mampu memukau penonton. “Aku tidak pernah menyangka lagu Jealous tadi dibawakan seperti itu. Bisa menyentuh hati setiap orang yang menonton. Kalau buat aku, aku tadi merinding,” sebut BCL.

Sementara, pada malam ini, Selasa (5/11/2019) ada 9 kontestan tampil di babak showcase di mulai pukul 21.00 WIB. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *