Ultah Ke-35, Bupati Tapteng Diupa-upa di Acara HIKKBAR

  • Whatsapp
Foto: Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani diupah-upah di acara pengajian rutin bulan Himpunan Kerukunan Kekeluargaan Barus (HIKKBAR) Sibolga-Tapteng. (dok-istimewa)

SmartNews, Sibolga – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani diupah-upah di acara pengajian rutin bulan Himpunan Kerukunan Kekeluargaan Barus (HIKKBAR) Sibolga-Tapteng.

Acaranya dilaksanakan di Sekretariat HIKKBAR di Jalan AIP. KS. Tubun, Kota Sibolga, Senin malam (4/11/2019).

Bacaan Lainnya

Upa-upa itu diberikan di momen hari Ulang Tahun ke-35 orang nomor satu di Tapteng itu.

“Terima kasih saya ucapkan atas selamat dan doa yang dipanjatkan pada Milad saya yang ke-35. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT,” kata Bakhtiar Sibarani, yang juga sebagai Ketua Gadang HIKKBAR Sibolga-Tapteng.

Di kesempatan itu, Bakhtiar juga memaparkan bahwa telah banyak pembangunan dilaksanakan di Kecamatan Barus, mulai dari pembangunan jalan hotmix dan jembatan yang akan menghubungkan Desa Kampung Mudik dengan Desa Bungo Tanjung sepanjang 100 meter. Juga pembangunan di seluruh kecamatan yang ada di Tapteng yang sedang gencar dilakukan agar lebih baik lagi.

“Insya Allah jembatan tersebut akan kita resmikan bersama. Jembatan itu akan menjadi salah satu ikon di Kabupaten Tapanuli Tengah. Kami mohon doa dari semua masyarakat, khususnya HIKKBAR. Kita selalu sehat dan dilindungi Allah SWT juga dalam membangun daerah yang kita cintai ini,” tuturnya.

Sementara itu, acara pengajian yang dilaksanakan bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pengurus dan anggota HIKKBAR.

Pada acara pengajian ini, Ustad Drs. H. Ngadiman KS dihadirkan untuk memberikan tausiah.

Hadir, jajaran pengurus HIKKBAR, Ketua MUI Tapteng, para ketua rayon HIKKBAR Sibolga-Tapteng dan masyarakat Barus yang ada di Kota Sibolga dan Tapteng. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *