Babinsa Dampingi Ephorus HKBP Menabur Puluhan Ribu Benih Ikan Nila di Danau Toba

  • Whatsapp
Foto: Babinsa Koramil 01/Simanindo, Kodim 0210/TU, Serma Sugianto ikut serta mendampingi Ephorus HKBP, Pdt. Dr. Darwin Lumban Tobing saat penaburan 30 ribu ekor bibit ikan Nila di Danau Toba di Desa Siallagan, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Kamis (7/11/2019).

SmartNews, Samosir – Babinsa Koramil 01/Simanindo, Kodim 0210/TU, Serma Sugianto ikut serta mendampingi Ephorus HKBP, Pdt. Dr. Darwin Lumban Tobing saat penaburan 30 ribu ekor benih ikan Nila di Danau Toba di Desa Siallagan, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Kamis (7/11/2019).

Ephorus HKBP Pdt Dr.Darwin Lumban Tobing mengapresiasi kehadiran Babinsa mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Simanindo yang mau terjun ke tengah masyarakat untuk ikut serta melestarikan Danau Toba.

Danramil 01/Simanindo, Kapten Inf Supriadi mengatakan, ikan merupakan salah satu pangan yang dibutuhkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan gizi dan kalori sebagai bahan konsumsi sehari-hari.

“Ikan yang segar, ikan air tawar dari Danau Toba dapat dijadikan lauk pauk yang memiliki nilai gizi tinggi yang sangat bermanfaat bagi pertumbuhan tubuh dan dapat dikonsumsi semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa,” ujarnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *