Nyamar jadi Gembel dan Bawa Uang Sekarung, Atta Halilintar Diremehkan di Showroom Mobil

  • Whatsapp
Foto: Atta Halilintar. (Screenshot YouTube)

SmartNews – Atta Halilintar buat heboh untuk konten terbarunya. Dia pun menyamar menjadi seorang gembel. Tak hanya itu, Atta juga membawa segepok uang untuk membeli mobil.

Setelah menjadi gembel, Atta Halilintar berniat membeli sebuah mobil mewah di salah satu showroom. Mobil tersebut nantinya akan diberikan kepada kedua orang tuanya yang berulang tahun di bulan yang sama.

Bacaan Lainnya

Berikut ini cerita yang dialami oleh Atta Halilintar, seperti dilansir Liputan6.com.

Mengawali aksinya, Atta berdandan seperti gembel. Dia menggunakan baju yang sangat lusuh. Wajahnya pun tampak kucel. Untuk menyamarkan penampilannya, Atta menggunakan wig.

Untuk semakin meyakinkan penampilannya, Atta membawa karung. Dalam menjalankan aksinya ini, dia tak sendiri melainkan dengan salah satu anggota timnya, Dzikri.

Selanjutnya Atta bersama Dzikri mendatangi sebuah showroom mobil. Dia melihat-lihat sejumlah mobil mewah yang ada di showroom.

Namun lantaran penampilannya tak meyakinkan, Atta mendapat perlakuan yang berbeda. Apalagi Melihat Atta seorang gembel yang membawa karung dinilai tidak akan mampu membeli mobil mewah.

Atta bahkan sempat mendapat perlakukan tidak menyenangkan saat menjalankan aksinya. Atta bahkan diusir dari salah satu showroom oleh salah satu pegawai showroom. Dia bahkan sampai memanggil security untuk mengusir Atta.

“Ada orang gila nih mas,” kata pegawai showroom kepada security yang datang.

“Saya mau beli mobil,” kata Atta. “Kamu bawa duit berapa? Ya Rp50 ribu ga cukup,” tanya security kepada Atta.

“Tapi ini kan buat hadiah ulang tahun mamah saya,” kata Atta. “Nanti pakaiannya yang rapi balik lagi,” kata security kepada Atta.

Atta kemudian mendatangi showroom lain. Di situ, Atta pun ini awalnya sempat diremehkan.

“Saya mau beli mobil,” kata Atta kepada pegawai showroom. “Ya kali mas mau beli mobil,” kata pegawai showroom.

“Orang tua aku ulang tahun, aku udah ngumpulin duit selama ini buat beliin mobil buat mama,” kata Atta.

“Mendingan mas cari tempat lain aja,” kata pegawai showroom.

Atta kemudian menanyakan harga sebuah mobil sport. Pegawai showroom itu menjelaskan jika harga mobil itu Rp1,3 miliar. Pegawai itu pun tampak kembali meyakinkan Atta untuk membeli mobil tersebut.

“Ini sekitar Rp1,3 miliar,” kata pegawai showroom.”Abang saya mau beli cash,” kata Dzikri.

“Yakin? Daripada beli ini mendingan beli mobil yang murah aja,” tanya pegawai showroom.

“Kalau suka kenapa harus yang lebih murah. Ini kan yang paling bagus disini,” kata Atta.

“Yakin ada uangnya ga? Abang kucel gini, akin mau bisa beli mobil ini,” kata pegawai showroom.

Untuk membuktikan keyakinanya membeli mobil tersebut, Atta pun kemudian menunjukan gepokan uang Rp50 ribu dan Rp100 ribu kepada pegawai showroom. Pegawai itu pun tampak terkejut.

“Ini ada uangnya Rp50 ribu. Tuh tuh bang duit bang. Duit semua bang,” kata Atta.

“Ini asli? Abang beli beneran ini mobil,” tanya pegawai showroom tampak tak percaya.

“Iya beneran. Ya udah ambil kuncinya,” kata Atta. “Banyak banget bang duitnya,” kata pegawai showroom.

Pegawai Showroom itu nampaknya masih meragukan Atta. Dia bahkan menyangka uang yang dimiliki Atta didapat dari hasil mencuri.

“Gembel duitnya banyak banget, abang engga maling kan bang,” kata pegawai showroom. “Ini hasil kerja saya bang. Enak aja maling duit rakyat, ya engga lah,” tegas Atta.

Mulai curiga, pegawai showroom itu mulai memperhatikan wajah Atta. “Abang siapa sih bang. Mukanya familiar banget,” kata pegawai showroom.

Dia pun akhirnya menyadari jika gembel yang akan membeli di showroom tempatnya bekerja adalah youtube Atta Halilintar. “Wah Atta Halilintar,” kata pegawai showroom terkejut.

Foto: Atta Halilintar. (Instagram)

Pegawai showroom itu pun tampak terkejut. Dia nampak tak percaya sosok gembel itu seorang Atta Halilintar, youtuber terkenal. “Gua kaget ini beneran,” kata pegawai showroom.

Atta pun membeli mobil itu bukan untuk dirinya, melainkan untuk kedua orang tuanya. Sebab pada Oktober lalu kedua orang tuanya ulang tahun.

“Soalnya Umi sama Abi engga pernah beli mobil bagus buat mereka sendiri. Dari dulu makenya Forza. Kejatuhan ekonomi keluarga pake Forza. Itu juga dari kakek dipinjemin dan itu juga bawahnya bolong, kursinya bolong. Setiap pagi kalau mamah saya berangkat 3 tahun saya yang dorongin,” kata Atta mengenang.

Atta Halilintar pun menyampaikan pesan lewat videonya. Dia menyebut jangan pernah meremehkan orang, apalagi hanya dilihat dari penampilannya saja.

“Makna dari itu, video ini jangan pernah meremehkan orang, jangan pernah mengucilkan orang lain. Walaupun kamu ngerasa udah tinggi, di atas itu masih ada lagi Tuhan. Kita semua sama, jangan meremehkan orang lain,” pesan Atta. (Lp6)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *