TNI Selalu Hadir untuk Kepentingan Rakyat

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 16/Batang Natal, Kopda Syafrizal dan Kopda Hasian Nur, bergotong royong bersama warga membersihkan pekarangan Masjid Al Falag di Desa Tandikek, Kecamatan Ranto Baek, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Minggu (10/11/2019).

Mandailing Natal – Babinsa Koramil 16/Batang Natal, Kopda Syafrizal dan Kopda Hasian Nur, bergotong royong bersama warga membersihkan pekarangan Masjid Al Falag di Desa Tandikek, Kecamatan Ranto Baek, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Minggu (10/11/2019).

“Meskipun suasana hari libur, kita terpanggil untuk melaksanakan gotong royong ini,” kata Kopda Syafrizal didampingi Kopda Hasian Nur yang sehari-hari bertugas di desa tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kita hadir untuk membantu warga. Membersihkan sampah, sekaligus membantu tukang bangunan yang sedang memperbaiki bangunan masjid. Untuk kepentingan masyarakat demi kenyamanan dalam beribadah, kita sangat siap membantu,” ungkapnya.

Menurutnya, Keterlibatan Babinsa dalam kegiatan seperti ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI (Koramil 16/Batang Natal) terhadap lingkungan masyarakat, serta merupakan wujud kebersamaan antara TNI dengan rakyat.

“Atas nama TNI, kami selalu siap membantu apapun demi kepentingan rakyat,” pungkasnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *