oleh

5 Daftar Wanita Tercantik di Dunia Versi TC Candler, Ada Wanita Indonesia Loh!

SmartNews – Standar kecantikan merupakan hal subyektif, namun ada wajah-wajah yang diakui kecantikannya oleh banyak orang, mereka dinilai penampilan yang memukau dan menarik.

Siapa ya wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Salah satunya wanita Indonesia nih!

Dilansir wolipop.detik.com, sejak tahun 2014 TC Candler mulai aktif di Instagram. Wanita tercantik versi TC Candler, tidak main-main dalam mencari para nominator, mereka mencari hingga pelosok dunia. Serta mendapat jutaan saran yang diajukan oleh publik untuk nominasinya.

Dari situlah, tim di balik layar Independent Critics mulai menyusun daftar perwakilan dari setiap negara, pencarian nominasi diterbitkan dari tahun ke tahun sejak tahun 1990.

Inilah 5 wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

1.Lisa BLACKPINK

Lisa Blackpink yang masuk nominasi wanita tercantik di dunia. Lisa merupakan salah satu personil dari BLACKPINK girlband pendatang baru pada 2016, setelah salah satu musik vidionya di Youtube ditonton oleh lebih dari satu miliar penonton.

Foto: Lisa BLACKPINK. (Instagram)

Kini Lisa duduk di kursi nomor 1 dalam daftar TCCAsia’s Most Beautiful Faces in Asia 2019. Tidak hanya keahliannya dalam menyanyi dan menari, Matanya yang bulat serta bibir yang tebal menjadi daya tarik Lisa yang mirip seperti barbie.

Baca Juga :
Hati-hati Ya! Ada Jurang Tanpa Pembatas Jalan di Simaninggir

2. Agnes Monica

Penyanyi cantik berbakat asal Indonesia, masuk dalam nominasi The Most Beautiful Women of 2019. Kabar tersebut resmi diumumkan melalui halaman Instagram TC Candler.

Foto: Agnes Monica. (Instagram)

Ternyata hal ini bukan pertama kalinya wanita berusia 32 tahun menjadi nominasi tercantik. Pada 2018 juga menjadi nominasi wanita tercantik menyaingi sederet artis ternama lainnya. Sebagai penyanyi wanita yang berbakat dan sudah Go Internasional Agnes pantas masuk ke dalam salah satu wanita tercantik di dunia.

3.Thylane Blondeau

Model asal Prancis Thylane Blondeau dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia pada 2018. Jauh sebelumnya, ia sempat dinobatkan sebagai gadis paling cantik di dunia pada usia 6 tahun.

Thylane terjun dalam dunia model sejak usia 4 tahun, saat itu ia bekerja untuk desainer Prancis Jean Paul Gaultier. Pada usia 10 tahun ia sempat muncul dengan riasan dan busana dewasa untuk Vogue Paris, dan menjadi Brand Ambassador L ‘Oreal Paris pada 2017.

Foto: Thylane Blondeau. (Instagram)

Memiliki rambut yang panjang dan mata yang biru membuat Thylane sering mendapat pujian sejak kecil.

Baca Juga :
Instagram dan Facebook Bakal Tutup Akun Pengguna di Bawah 13 Tahun

4. 9 Personil Twice

Para penggemar Twice boleh berbangga hati, karena 9 personil Twice telah masuk sebagai nominasi dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

Foto: 9 Personil Twice. (Instagram)

Banyak saran dan komentar di Instagram TC Candler untuk menjadikan personil twice menjadi salah satu nominasi wanita tercantik. Paras yang cantik serta mahir dalam menari dan bernyanyi membuat semua personil pantas masuk ke dalam nominasi.

5. Bae Suzy

Suzy dikenal sebagai mantan personil MISS A, kecantikan Suzy membuatnya mendapatkan sebutan “Anak emas di Korea Selatan”.

Wajar saja ia masuk dalam nominasi wanita tercantik di dunia pada 2017. Pekerjaan untuk memerankan iklan produk fashion ataupun kecantikan, akan menaikkan tingkat pembelian.

Foto: Bae Suzy. (Instagram)

Itulah beberapa wanita tercantik di dunia, mereka semua mempunyai paras yang cantik di mata banyak orang, sehingga banyak orang yang mengidolakan. Tidak hanya paras yang cantik, tetapi didukung dengan bakat yang luas biasa, seperti menyanyi, menari, dan model. (snt)

Loading...

Komentar