Viral, Wanita Ini Ngaku Bangga Jadi Simpanan Suami Orang

  • Whatsapp
Screenshot/indonzone.
Screenshot/indonzone.

SNT – Status sebagai pelakor atau perebut laki orang biasanya akan disembunyikan rapat-rapat, karena hal itu dianggap aib. Selain itu, kalau ketahuan tentu akan dilabrak oleh istri sah.

Akan tetapi, saat ini para pelakor justru bangga dan bahkan terang-terangan mengakui bahwa mereka merupakan simpanan suami orang. Salah satunya adalah wanita ini. Dia bernama Desy Ratnasari.

Bacaan Lainnya

Lewat akun Tiktoknya, @ratna2199 Desy Ratnasari mengakui bahwa dia merupakan seorang wanita simpanan.

Baca Juga: Polisi Serahkan Berkas Tersangka Penipu 500 Juta ke Kejari Taput

Bahkan dirinya sama sekali tak malu dan tidak mempermasalahkan status tersebut. Baginya yang penting adalah keuntungan yang didapatkan dari pria beristri tersebut.

Diceritakan Ratna, bahwa dia sudah menjadi wanita simpanan selama 1,5 tahun sejak tahun 2019.

Dan selama itu pula dia diberikan kendaraan, rumah, dan perhiasan dari pria tersebut. “1,5 tahun jadi simpenan suami orang dapet rumah, motor, dan perhiasan,” ungkapnya dilansir indozone, Sabtu (5/5/2021).

Baca Juga: Viral Emak-emak Berdaster Beli Emas Puluhan Juta

Ratna juga mengklaim bahwa menjadi wanita simpanan sangat menyenangkan baginya karena bisa mendapatkan kasih sayang dari suami orang, dan juga hidup berlimpah harta. “Enaknya jadi simpenan suami orang itu dapat kasih sayang, dapat harta dan yang penting kepuasan,” jelas dia.

Video tersebut menuai komentar pedas dari netizen. Mereka mendoakan wanita itu segera mendapatkan karmanya karena menjadi pelakor.

Baca Juga: Viral Cewek Ngambek di Tengah Jalan Bikin Antrean Panjang

Dapat rumah, dapat motor, tinggal nunggu dapat karma mba,” tulis netizen. “Masyaallah ternyata aku beruntung banget bisa mendapatkan semua itu dari suami sendiri, bukan dari suami orang,” sindir netizen lainnya.

Percayalah, segala sesuatu yang didapat dari yang gak bener, pasti ga akan bertahan lama, CATET,” tambah netizen. (iz/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *