Viral Cewek Ngambek di Tengah Jalan Bikin Antrean Panjang

  • Whatsapp
Screenshot (viva)
Screenshot (viva)

SNT – Sebuah video memperlihatkan seorang perempuan ngambek di tengah jalan. Kejadian ini menjadi cibiran netizen di media sosial, lantaran sikap perempuan itu dianggap mengganggu pengguna jalan lainnya.

Dalam video yang beredar, perempuan itu tampak berjalan kaki di tengah jalan raya. Sementara di belakangnya mobil jenis SUV berwarna putih mengikutinya perlahan, diikuti mobil lainnya.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: IJTI Desak Kapolda Sumut Usut Tuntas Pembakar Mobil Wartawan TV

Akibatnya ulah perempuan ini jadi bikin antrean panjang mobil di belakangnya, macet. Sementara di depan perempuan itu jalanan terlihat kosong melompong, tanpa ada kendaraan.

Sesekali terlihat motor dari belakang menyalip antrean panjang mobil. Di tengah kemacetan tersebut, terlihat seorang cowok di pinggir jalan menyaksikan dan menghampirinya.

Baca Juga: Tak Dikasih Ngutang, Ibu-ibu Ini Malah Bunuh Tetangganya, Lalu Digantung

Si cowok itu merangkul pundaknya dan mengajak cewek itu ke pinggir jalan. Akan tetapi, dengan cepat perempuan itu menepisnya, dan tetap berjalan di tengah jalan.

Cerita perempuan jalan di tengah jalan ini dibagikan oleh akun Instagram @enirgisolo.

“Ngambek ngambeekk…Tp jgn ganggu kepentingan orla jg. Sampe macet gitu lho…,” tulis keterangan pada caption video yang diunggahnya pada, Senin (31/5/2021).

Baca Juga: Polisi Gelar KYRD 4 Jam Antisipasi Balap Liar dan Knalpot Blong di Tapteng

Dalam keterangan lanjutan, lokasi kejadian diketahui tidak jauh dari destinasi wisata Kebun Bunga Refugia di Kecamatan Palosan, Magetan, Jawa Timur (Jatim).

Ulah perempuan yang ngambek di jalan ini mendapat cibiran netizen. Malah ada yang menduka orang gangguan dalam jiwa (OGDJ).

Baca Juga: Soal Transformasi IAKN ke UNTARA, Forsaptu Datangi DPRD Taput

“Untung gk ktmu aku, nk ketemu wes tak unek2 ke mbiaaakkk… gawe susah pengguna jalan yg lain,” komen netizen @madyawidarti. “Uuh bikin gemes,, Ada yg masak aer?,” kata @bowojojo. (viva/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *