Pejalan Kaki Meninggal Ditabrak Sepeda Motor di Manduamas

  • Whatsapp
Foto: Korban saat Disemayamkan di Rumah Duka. (Istimewa)

SmartNews, Manduamas – Seorang pejalan kaki, Maya boru Simbolon (74) warga Laembara, Kelurahan Parluasan, Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut) meninggal dunia setelah ditabrak sepeda motor yang dikendarai oleh seorang pelajar, Sabtu (16/11/2019) pagi.

Berdasarkan informasi diterima SmartNews, Sabtu sore, kecelakaan terjadi di jalan Manduamas Saragih, tepatnya di Perluasan, Kelurahan Perluasan, Kecamatan Manduamas, Tapteng.

Bacaan Lainnya

Pengendara sepeda motor tanpa No Pol tersebut, Kaliman Hasugian (17) warga Desa Simpang III, Lae Bingke, Kecamatan Sirandorung, Tapteng. Kaliman saat itu berboncengan dengan temannya, Daniel Sihombing (pelajar).

Belum diperoleh keterangan resmi dari kepolisian terkait kecelakaan yang menyebabkan Maya boru Simbolon meninggal. Namun, berdasarkan informasi yang diterima menerangkan, sebelum kecelakaan, korban menyeberang jalan hendak pergi ke sawah.

Saat menyeberang jalan di TKP, melintas sepeda motor yang dikemudikan pelajar tersebut, dan menabrak korban.

Korban sempat dibawa ke klinik di Kelurahan PO Manduamas untuk mendapatkan pertolongan medis. Selanjutnya dirujuk menuju rumah sakit di Sibolga. Tetapi dalam perjalanan, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Polsek Manduamas telah mengamankan barang bukti sepeda motor tersebut. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *