Jadi Kabaharkam Polri, Kapolda Sumut: Ini Hadiah Untuk Warga Sumatera Utara

  • Whatsapp
Foto: Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto. (Instagram)

SmartNews, Medan – Kapolda Sumatra Utara (Sumut), Irjen Pol Agus Andrianto akan menduduki jabatan barunya sebagai Kabaharkam Polri sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/3229/XII/KEP./2019 tertanggal 6 Desember 2019.

Ditanya wartawan soal jabatan barunya itu, Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto menjawab bahwa, hal itu merupakan hadiah untuk warga Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah hadiah kepada warga Sumatera Utara. Saya berterimakasih. Ini adalah Doa warga Sumatera Utara,” ucap Agus Andrianto.

Agus juga menyebutkan bahwa, masih banyak yang akan ia kerjakan di Sumatera Utara.

“Banyak hal yang belum bisa saya kerjakan. Padahal sebenarnya pingin banyak yang mau saya kerjakan,” ujar Agus.

Dia pun berharap ke depan, Kapolda Sumut yang baru lebih baik lagi. “Yang pasti kita harap lebik baik lagi ke depan,” sambungnya.

Kapolda Sumut juga berharap dukungan dari warga Sumatera Utara di jabatan barunya nanti. “Terima kasih, mohon doa restu ya,” imbuhnya.

Sesuai dengan surat telegram Kapolri, Irjen Pol Agus Andrianto digantikan oleh Irjen Pol Martuani Sormin, yang kini menjabat sebagai Asisten Operasi (Asops) Kapolri.

Namun belum diperoleh informasi lebih lanjut, kapan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolda Sumut dilaksanakan pascakeluarnya surat telegram tersebut. (yt/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *