Namanya Dicatut Buat Akun Facebook, Begini Reaksi Bupati Tapteng

  • Whatsapp
Foto: Screenshot Facebook.

SmartNews, Tapteng – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani tak ambil pusing terkait adanya oknum mencatut namanya sebagai pengguna akun media sosial Facebook.

Kepada SmartNews, Selasa (7/1/2020) malam, Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani mengungkapkan tidak menyikapinya secara serius dan bahkan ia tidak mau menelusuri siapa sebenarnya orang atau pelaku yang membuat akun facebook palsu yang diberi nama Bakthiar Ahmad Sibarani.

Bacaan Lainnya

“Tidak, kita tidak akan menelusuri siapa pembuat akun palsu yang mengatasnamakan nama saya itu. Habis waktu kita untuk itu, lebih baik saya bekerja untuk kepentingan rakyat Tapanuli Tengah, untuk kepentingan kemajuan daerah yang kita cintai ini,” tegas Bakhtiar.

Dia hanya minta, siapapun yang membuat akun palsu itu agar segera bertobat.

“Kasihan ya orangnya, pakai nama orang mau buat facebook. Kasihan orangtua yang sudah melahirkannya. Orangtuanya pasti sudah buat namanya dari kecil, tapi masih mencatut nama orang,” ucap Bakhtiar.

“Saya minta bertobatlah, siapapun dia, sebelum pintu tobat tertutup,” katanya.

SmartNews yang melihat akun palsu itu, terlihat ada kesalahan penulisan nama, yakni pada tulisan Bakthiar, yang harusnya Bakhtiar.

“Saya hanya punya satu akun facebook, namanya Bakhtiar Ahmad Sibarani, kalau yang itu palsu,” ungkap Bupati Tapteng.

Dia mengaku, sudah mengetahui adanya akun facebook yang mencatut namanya itu pada Selasa siang.

Sementara itu, pascamunculnya pengguna akun facebook bernama Bakthiar Ahmad Sibarani tersebut, kini menjadi viral di media sosial. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *