Momen Bahagia Bupati Tapteng saat Gendong Putrinya yang Baru Lahir

  • Whatsapp
Anak Ketiga Bupati Tapteng Lahir
Foto: Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani saat Menggendong Putrinya Azzahra Bakhtiar Sibarani Didampingi Anak Pertamanya Annisa Bakhtiar Sibarani. (Dok-Istimewa)

SmartNews, Medan – Momen bahagia Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani terpancar setelah SmartNews melihat dalam sebuah foto ketika sedang menggendong putrinya yang baru lahir, pada Sabtu (1/2/2020) di Medan.

Dengan posisi duduk, Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi anak pertamanya Annisa Bakhtiar Sibarani, menggendong putrinya yang diberi nama Azzahra Bakhtiar Sibarani.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, kabar lahirnya Azzahra Bakhtiar Sibarani disampaikan langsung oleh Bupati Tapteng di salah satu grup WhatsApp.

Alhamdulillah telah lahir anak ketiga kami seorang putri “Azzahra Bakhtiar Sibarani” tanggal 1 Februari 2020. Tepat pukul 22.23 WIB di Medan, Mohon doa semoga menjadi anak yang sholeha, berbakti pada kedua orangtua berguna bagi nusa dan bangsa Aamiin aamiin ya Rabbal Alamin,” tulis Bupati Bakhtiar.

Anak ketiga buah hati Bupati Tapteng dan istri tercinta Ny Citra Ahmad Sibarani lahir dengan sehat. Anak keduanya bernama Ar Rasyd Bakhtiar Sibarani.

Mendapat kabar lahirnya anak ketiga Bupati Tapteng, banjir ucapan selamat dari warga, baik di grup WhatsApp dan di media sosial Facebook. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *