Wali Kota Beri Sinyal Dukung Rahmansyah Sibarani dan Darwin Sitompul untuk Pilkada Sibolga

  • Whatsapp
Foto: Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul (kiri), dan Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk (tengah), Rahmansyag Sibarani (kanan) Disaksikan Anggota DPR RI Delmeria Sikumbang (berdiri kanan) saat Foto Bersama. (Dok-SmartNews)

SmartNews, SibolgaWali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk memberi sinyal dukungannya kepada Rahmansyah Sibarani dan Darwin Sitompul, maju di Pilkada Sibolga 2020.

Secara spontan disaat beristirahat di Mess Pemprovsu Barus pascabanjir bandang Tapteng, baru-baru ini, orang nomor satu di Kota Sibolga itu mengajak Rahmansyah Sibarani dan Darwin Sitompul duduk disampingnya.

Bacaan Lainnya

Saat itu Syarfi Hutauruk lantas minta awak media untuk mengabadikan momen itu. “Ini foto dulu, difoto,” ucap Syarfi Hutauruk kepada wartawan. “Agak dekat motonya biar jelas,” lanjut Syarfi.

Ditanya apakah Syarfi Hutauruk benar-benar memberikan dukungan kepada Rahmansyah Sibarani yang saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut akan berpasangan dengan Darwin Sitompul yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Tapteng, ia justru menyarankan wartawan agar mengkonfirmasi keduanya.

“Tanya aja mereka (Rahmansyah SibaraniDarwin Sitompul),” ucapnya.

Usai sesi foto bersama itu, Darwin Sitompul yang dicoba dikonfirmasi masih belum buka suara. “Nanti kita lihat ya,” ucap Darwin sambil tersenyum dan berlalu meninggalkan wartawan.

Begitu juga Rahmansyah Sibarani, belum memberikan responnya. Namun dalam sesi foto bareng dengan Wali Kota Sibolga yang disaksikan Anggota DPR RI Delmeria Sikumbang, salam ketiganya tampak begitu erat.

Lantas, apakah Rahmansyah Sibarani dan Darwin Sitompul akan berpasangan di Pilkada Sibolga 2020? Kita tunggu saja. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *