Tiba-tiba Bang Jamal Diberi Kejutan, Apa Itu?

  • Whatsapp
Foto: Bakal Calon Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan saat Menyambangi Warga Korban Kebakaran Rumah di Aek Habil Sibolga, baru-baru ini. (Foto: Dok-SmartNews)

SmartNews, Sibolga – Ada yang unik ketika pasangan Bakal Calon Wali Kota Sibolga, Jamaluddin PohanPantas Maruba Lumbantobing (Jamal-Pantas) menyerahkan bantuan kepada 37 kepala keluarga (KK) terdampak musibah kebakaran di Pasir Bidang, Tapteng dan Aek Habil, Sibolga, pada Selasa (4/2/2020) kemarin.

Saat itu, pasangan Jamal-Pantas (JP) datang bersama puluhan pendukungnya untuk memberikan bantuan dana Rp800 ribu per KK serta pakaian bekas layak pakai kepada korban di lokasi kebakaran.

Bacaan Lainnya

Acaranya penyerahan bantuan masih berlangsung. Tiba-tiba saja, seorang pendukungnya keluar dari salah satu rumah dan memberi surprise (kejutan) kue ulang tahun kepada Bang Jamal, yang pada genap berusia 54 tahun, Selasa (4/2/2020).

Bang Jamal panggilan akrabnya sempat dibuat kikuk dengan kejutan tersebut. Sontak saja, suasana pun berubah riuh. Para korban bersama pendukung pasangan Jamal-Pantas, serempak bernyanyi selamat ulang tahun untuk Bang Jamal.

Selanjutnya, Bang Jamal berbagi kebahagiaan dengan membagika kue ulang tahunnya tersebut kepada Pantas dan sebaliknya. Begitu juga kepada para korban terdampak musibah.

“Selamat ulang tahun buat Bang Jamal. Semoga panjang umur dan dikabulkan cita-citanya menjadi pemimpin di Kota Sibolga. Amin,” ujar Hendri Jackson Simanullang mewakili warga.

Hendri juga menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan atensi yang diberikan pasangan Bakal Calon Wali Kota Sibolga Jamal-Pantas kepada warga yang terkena musibah.

“Pascaperistiwa kebakaran, Bang Jamal tak pernah absen memberikan perhatian kepada kami. Terima kasih kami sampaikan, semoga Bang Jamal bersama Bang Pantas juga dimudahkan segala urusannya, dan dikabulkan cita-citanya dalam Pilkada Sibolga nantinya,” katanya.

Sebelumnya juga, Bang Jamal mendoakan para korban diberi kemudahan dan mendapatkan rizki yang banyak dari Allah SWT. Sehingga, dapat membangun kembali rumahnya yang hangus terbakar.

“Kita berharap, Bapak dan Ibu senantiasa sehat dan semangatnya kembali bangkit untuk menjalani kehidupan seperti biasa,” Bang Jamal mengakhiri. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *