Hidup Sebatang Kara, Ibu Refi Berharap Belas Kasihan

  • Whatsapp
Foto: Bhabinkamtibmas Polres Kota Padangsidimpuan, Bripka Posman Barimbing saat Menyambangi Ibu Refi di Kediamannya. (Foto: Dok-Polres Kota Padangsidimpuan)

SmartNews, Padangsidimpuan – Di usianya 70 tahun, ibu Refi panggilan akrabnya hidup sebatang kara. Dia pun tidak bisa bekerja akibat kondisinya mengalami kebutaan.

Ibu Refi, warga Dusun II Padang Silayu, Desa Manunggang Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara, telah lama ditinggal cerai oleh suaminya.

Mendapat informasi terhadap kondisi ibu Refi, Bhabinkamtibmas Polres Kota Padangsidimpuan, Bripka Posman Barimbing menyambangani kediamannya, baru-baru ini.

“Untuk meringankan beban ibu Refi, kita datang berbagi rezeki. Karna ibu Refi tidak punya penghasilan. Dia tidak mampu bekerja untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari,” kata Posman Baringbing seperti melansir laman facebook Polres Kota Padangsidimpuan, Senin (17/2/2020).

“Untuk makan sehari-harinya saja hanya datang dari belas kasihan warga sekitar. Kiranya nenek ini menjadi perhatian Pemerintah Kota Padangsidimpuan,” kata Posman.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan, AKP Sulhan Arifin Siregar, sangat mengapresiasi kegiatan kemanusiaan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Posman Barimbing.

“Semoga bantuan yang telah diberikan bisa bermanfaat. Hal ini kita lakukan demi menciptakan rasa solidaritas dan saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, sebab tugas polisi, selain menumpas kejahatan, juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat. Kita juga selalu dianjurkan untuk menolong dan berbagi ,”sebut AKP Sulhan Arifin. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *