3 Kadernya Dilantik Jadi Anggota DPRD, Perindo: Terima Kasih Warga Tapteng

  • Whatsapp
Foto: Ketua DPD Partai Perindo Tapteng Milson Silalahi dan Sekretaris Sudarno Simanjuntak Bersama 3 Kader nya yang Dilantik Jadi Anggota DPRD Tapteng Masa Bakti 2020-2025 saat Foto Bersama. (Foto: Dok-Istimewa)

SmartNews, Tapteng – Tiga orang kader Partai Perindo Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara, dilantik jadi Anggota DPRD masa bakti 2020-2025 di Gedung Serba Guna Pandan, Senin (17/2/2020).

Pengambilan sumpah janji jabatan ketiga kader Perindo Tapteng itu bersama 32 Anggota DPRD lainnya, dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Sibolga, Martua Sagala.

Bacaan Lainnya

Ketiganya adalah Parohon Tambunan, SH, Carles Tinambunan, SE dan Rinaldi Panggabean, SH.

Sekretaris DPD Partai Perindo Tapteng, Sudarno Simanjuntak S.Th, mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan ketiganya menjadi Anggota DPRD.

“Selamat dan sukses kepada ketiga kader Perindo yang telah dilantik menjadi Anggota DPRD Tapteng masa bakti 2020-2025,” kata Sudarno Simanjuntak kepada SmartNews, Kamis (20/2/2020).

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Tapteng yang memberikan dukungan dan kepercayaan kepada ketiga kader Perindo itu menjadi wakil rakyat di DPRD.

“Dengan keberhasilan ketiga kader Perindo duduk di DPRD Tapteng tentu tidak terlepas dari dukungan yang diberikan oleh masyarakat. Maka dari itu, kita dari pengurus partai, kader dan jajaran menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Tapteng,” ujar Sudarno.

Secara khusus kepada tiga kader Perindo yang dilantik jadi Anggota DPRD Tapteng, Sudarno minta agar dalam menjalankan tugas tetap mawas diri, tidak melanggar aturan perundang-undangan yang ada.

“Saya berpesan agar bekerja total untuk kepentingan rakyat. Selalu mawas diri, jangan melanggar aturan perundang-undangan yang ada, serta tetap teguh kepada sumpah janji sebagai wakil rakyat,” pintanya.

“Lanjutkan amanah yang diberikan oleh rakyat,” Sudarno menambahkan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *