Kapolres Taput Kunjungi Pulau Sibandang, Doakan Balita yang Sedang Sakit

  • Whatsapp
Foto: Kapolres Taput (kiir) dan Seorang Pendeta Sedang Mendoakan Seorang Anak yang Sakit di Pulau Sibandang. (Foto: Dok-reno-snt)

SmartNews, Muara – Kapolres tapanuli Utara AKBP Horas Marasi Silaen menyambangi beberapa keluarga kurang mampu di Pulau Sibandang, Kecamatan Muara, Tapanuli Utara, Sabtu (22/2/2020).

Pulau kecil itu menjadi sasaran bakti sosial Kapolres Tapanuli Utara. Di sana, ternyata masih banyak warga yang kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya ini, Kapolres didampingi Waka Polres Kompol Mukmin Rambe, Kabag Sumda Kompol B.Simarmata, Kasat Bimmas AKP BP Pakphan, Kapolsek Muara Iptu Reymon, Pendeta Gereja Gepkin Pdt Donal Sinaga dan Bhabinkamtibmas Polsek Muara.

Kapolres dan rombongan tiba di Pulau Sibandang sekitar pukul 14.00 WIB. Di Desa Sampuran, Kapolres dan rombongan menemui lima keluarga.

Saat itu di dalam satu keluarga, ditemukan seorang balita bernama Ayub Sinaga menderita sakit. Kapolres bersama rombongan mendoakan Ayub agar segera sembuh.

Selanjutnya Kapolres mengunjungi kediaman Hot Tias Sinaga (28) yang berstatus janda dan kurang mampu, dan beberapa warga lainnya.

“Terima kasih atas kehadiran pak Kapolres dan rombongan di desa kami ini, yang telah memberikan perhatian. Bantuan yang kami terima ini sangat berarti,” ucap orangtua Ayub Sinaga.

Pulau Sibandang salah satu pulau di dalam Pulau Sumatera, yang terletak di kecamatan Muara, Kabupaten Tapanuli Utara, dihuni oleh tiga desa dan terletak di tengah-tengah Danau Toba. (reno)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *