Pegawai PDAM Tapanuli Utara Tewas dalam Kecelakaan

  • Whatsapp
Foto: Polisi Olah TKP.

SmartNews, Taput – Kecelakaan maut terjadi di jalan umum Siborong borong – Tarutung Km. 09-10, tepatnya di Desa Hutaraja Kecamatan Sipoholon pada hari Rabu (26/02/2020) sekira pukul 21.00 WIB, melibatkan sepeda motor Honda CB 150 R Nomor Polisi BB 2838 BJ menabrak sebuah dump truck colt diesel dengan nomor polisi BB 8519 BB yang sedang parkir di pinggir jalan karena mengalami kerusakan yang dikemudikan oleh Revando Siagian.

Korban, Raya Udut Napitupulu (39) Pegawai BUMD ( PDAM ) Perusahaan daerah Air minum Tapanuli Utara, warga Km 3 Desa Sitabotabo, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara.

Kasat Lantas Polres Tapanuli Utara AKP Alsen Sinaga melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing, membenarkan peristiwa tersebut.

“Korban Raya Udut Napitupulu menabrak mobil dump truck yang sedang parkir. Dump truk saat itu sedang parkir karena mengalami kerusakan. Saat itu, korban yang sedang melaju naik sepeda motornya baru pulang dari kantor,” terang Walpon.

“Korban mengalami luka robek di kepala, luka robek di pipi kiri, luka di paha kiri dan meninggal dunia di tempat kejadian,” jelasnya.

Pascakecelakaan, Unit Laka Lantas Polres Tapanuli Utara langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

“Petugas juga sudah memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut. Korban sudah kita serahkan kepada keluarganya, setelah dilakukan Visum dari RSU Tarutung,” pungkasnya. (Reno H)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *