Dibawa dari Tarutung, Johan Parningotan Silitonga Ditemukan Sendirian di Semarang

  • Whatsapp
Foto: Johan Parningotan Silitonga saat Berada di Mapolsek Banyumanik Polrestabes Semarang, Jawa Tengah.

SmartNews, Taput – Seorang anak laki-laki asal Tarutung, Kab.Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara (Sumut) bernama Johan Parningotan Silitonga berusia 13 tahun ditemukan di Banyumanik, Semarang. Informasi ini menyebar luas di media sosial Facebook, hari ini, Senin (9/3/2020).

Disebutkan, ayahnya bernama Sandi Silitonga, ibunya Lamtiur Panjaitan, warga Kecamatan Siatas Barita, Tarutung, Taput. Dia masih pelajar sekolah dasar (SD) dari sekolah Luther Panggabean Tarutung.

Bacaan Lainnya

Setelah ditemukan, Johan Parningotan Silitonga untuk sementara diamankan ke Mapolsek Banyumanik Polrestabes Semarang, Jawa Tengah.

Mengutip informasi yang menyebar di medsos Facebook, disebutkan bahwa Johan dibawa 3 orang laki-laki Tarutung dengan mobil Avanza berwarna putih. Berangkat pada tanggal 29 Februari 2020 pukul 16.00 WIB dengan alasan untuk jalan-jalan.

Kemudian pada Senin 8 Maret 2020 pukul 01.00 WIB, Johan ditemukan seorang diri oleh ibu Ning di depan Indomaret Jl Perintis Kemerdekaan Banyumanik Semarang.

Kabar terbaru diupdate melalui akun Facebook, Jonius Taripar Hutabarat. “Saya sudah menghubungi kapolseknya Pak Putu, dan Johan Parningotan Silitonga…serta beberapa orang rantau baik marga Silitonga dan mahasiswa partarutung yang ada di Semarang, sekarang kondisi sehat dan sudah dibawa pulang kerumah, dan sebelumnya sudah bekerja dirumah makan Batak br Sitompul semua sudah aman dan terkendali tidak ada yang perlu dicemaskan dan dia tetap mau tinggal disemarang. Mauliate,” tulis Jonius Taripar Hutabarat. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *