Tabrak Pejalan Kaki, Zendro Pasaribu Terbanting ke Jalan, TKP Siborongborong-Pagaran

  • Whatsapp
Foto: Korban. (Dok-RH)

SmartNews, Taput – Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan lintas Siborongborong- Pagaran Km 08-09, tepatnya di Desa Lumban Julu, Kecamatan Pagaran, Kab.Tapanuli Utara, Minggu (8/02/2020) malam, pukul 21.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Taput AKP Alsen Sinaga melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing, mengatakan, korban tewas bernama Zendro Pasaribu (13) warga Kecamatan Pagaran.

Bacaan Lainnya

Korban mengendarai sepeda motor Hondra Supra Nopol BB 3315 BI, dengan membonceng dua orang temannya, Jupri Pasaribu dan Aril Pasaribu. Mereka melaju dari arah Pagaran menuju Siborongborong.

“Setibanya di TKP, pengendara motor Zendro Pasaribu menabrak pejalan kaki Jubel Siregar (38) warga Lumban Julu. Kemudian sepeda motor dan Zendro Pasaribu terjatuh serta terbanting ke badan jalan. Korban meninggal di lokasi kejadian,” sebut Walpon.

Sementara, dua orang yang dibonceng korban serta yang ditabrak mengalami luka-luka, selanjutnya mendapat perawatan medis di Puskesmas Pagaran.

Kasus kecelakaan ini dalam penyelidikan polisi. Barang bukti kenderaan selanjutnya diamankan di Pos Lantas Siborongborong.

 

Laporan: Reno Hutabarat

Editor: Syahuan Situmorang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *