Kakek Ini Tak Berani Pulang ke Rumahnya

  • Whatsapp
Foto: Alinur Halawa.

SmartNews, Sibolga – Alinur Halawa (64), mengaku tak berani pulang ke rumahnya setelah mendapat perlakuan kasar (dianiaya) tetangganya sendiri berinisial HS. Kejadiannya sekira pukul 17.30 WIB, Sabtu (7/3/2020).

Warga Jalan Melati, Gang Bukit, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, itu memilih tinggal sementara di rumah anaknya, karena kondisinya masih lemas.

Bacaan Lainnya

Alinur sempat dirawat di rumah sakit dan telah melaporkan perbuatan tetangganya tersebut ke polisi. Namun, Alinur mengaku masih trauma dan takut pulang ke rumahnya sendiri.

“Ya takut saya, karena pelaku itu masih di situ,” ucap Alinur kepada wartawan, Senin (9/3/2020).

Kakek penderita penyakit asam urat itu menjelaskan, sebelum kejadian dia sedang membersihkan pekarangan belakang rumahnya.

Saat itu, Alinur melihat HS di depan rumahnya sedang kedatangan tamu. Setelah tamunya pergi, HS mendatangi Alinur seraya bertanya dengan nada yang sedikit kasar.

“Tiba-tiba langsung dipukulnya muka ku, lepaslah kaca mataku, inilah sampai retak. Setelah itu buramlah kulihat, di situ dipukulinya terus aku,”ungkap Alinur.

Akibat penganiayaan itu, Alinur mengalami luka pada bagian pipi kanan dan kiri, bibir bengkak, kakinya pun bengkak.

Beruntung, warga sekitar berdatangan dan langsung membawa Alinur ke rumah sakit untuk mendapat perawatan, hingga membuat laporan ke Polres Sibolga.

Alinur mengatakan, sebelum kejadian itu, dia tidak pernah terlibat konflik dengan HS.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya pengaduan Alinur Halawa.

“Sudah kita terima laporannya. Saat ini masih dalam proses,” singkat Sormin. (ril)

 

Editor: Arif Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *