Ini Identitas Pria yang Tenggelam di Perairan Sibolga

  • Whatsapp
FOTO: Jasad Korban Dievakuasi ke RSU Sibolga.

SmartNews, Tapanuli – Polisi berhasil mengungkap identitas sesosok mayat laki-laki yang ditemukan tenggelam di Perairan Sibolga berjarak sekitar 7 meter dari Lampu I Mercusuar Sibolga, Kamis (19/3/2020) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin mengatakan, korban bernama Mayarsyah Tanjung, warga Kelurahan Pondokbatu, Kecamatan Sarudik, Kab.Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara.

Bacaan Lainnya

“Identitas korban diketahui berdasarkan hasil Identifikasi Polres Sibolga,” jelas Sormin, Kamis malam.

Sebelumnya, Sormin menjelaskan, korban ditemukan oleh dua orang nelayan, yakni Hasnul Ralid Tampubolon (35) dan Hardi Ananda (28). Kedunya warga Pasar Sorkam, Kecamatan Sorkam Barat, Tapteng.

Saat itu kedua saksi kembali dari tengah laut menggunakan kapal motor (KM) Sri Rejeki hendak bersandar di Pelabuhan Sibolga tepat di TKP.

“Kedua saksi mendengar suara jeritan yang berada di sebelah kanan dekat lampu Mercusuar,” ujar Sormin.

“Karena sempat terlewatkan, lalu kedua saksi memutar arah dan melihat ada orang yang tenggelam. Selanjutnya saksi mengangkat korban dan mencoba memberikan pertolongan. Akan tetapi tidak bernyawa lagi dan membawa korban ke Dermaga PPN Sibolga serta melaporkannya ke Petugas Polairud Polres Sibolga,” tambahnya.

Lanjutnya, tindakan awal yang dilakukan Polisi adalah membawa korban ke RSU Sibolga guna pemeriksaan Ver.

“Dugaan sementara, korban diduga sedang memancing karena daerah TKP sering digunakan masyarakat untuk memancing, dan pada saat kejadian kondisi hujan dan berangin,” paparnya.

FOTO: Korban.

“Pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan, namun tetap kita upayakan lidik,” ungkapnya.

Mayat tersebut saat ditemukan mengenakan celana panjang Jeans warna biru dan baju kaos oblong biru pada lengan baju. Tinggi badan 160 Cm. Ciri-ciri lainnya adalah rambut lurus, kulit hitam manis. (pr)

 

Editor: Syahuan Situmorang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *